Dalam Sekejap 520 Nasi Bungkus Ludes, Sahur on The Road Oleh FAS Pos Suku Dalu
Foto: Babinkamtimas Membantu Bagikan Nasi Bungkus

Dalam Sekejap 520 Nasi Bungkus Ludes, Sahur on The Road Oleh FAS Pos Suku Dalu

Surabaya Suara-Publik. Seperti yang diberitakan sebelumnya, acara Sahur on The Road yang diadakan Forum Anak Surabaya(fAS) Pos Suku Dalu Minggu pukul 01 dini hari tadi di jalan Pasar Kembang berjalan lancar. Sebanyak 520 nasi bungkus ludes dalam sekejap. Kebetulan saat pembagian nasi bungkus tersebut berbarengan dengan lewatnya para Bonek mania pulang nonton Persebaya. Sehingga dengan Cepat habis terbagi.

Kegiatan Sahur on The Road yang diadakan Forum Anak Surabaya Pos Suku Dalu dan Bonek Holyghost di dukung sepenuhnya oleh pengurus RT RW dan tokoh masyarakat serta Muspika Kecamatan Sawahan. Kapolsek Sawahan bersama jajaran dan Satpol PP Kecamatan Sawahan menyempatkan melihat kegiatan positif warganya.

David Cavalera Ketua FAS bersama bersama jajarannya terlihat antusias membagikan nasi bungkus pada pengguna jalan yang lewat. Terlihat anggota Fas dan Bonek Holyghost membantu membagikan nasi bungkus di bantu warga dan tokh masyarakat. Tak ketinggalan pula Brigadir Lutfhi E turut Babinkamtibmas Kupang Krajan membagikan nasi bungkus.

"saya sangat bangga pada adik-adik yang terlibat pada acara ini, masih usia sekolah sudah berjiwa Sosial" papar Lutfhi.
David Ketua FAS menyampaikan terima kasih yang tak terhingga pada para pihak yang membantu acara ini. "bapak Ketua RT 01 sampai 10, RW, Tokoh masyarakat pak Lurah, Camat dan Kapolsek, kami berterima kasih banyak telah dibimbing dan dibantu hinga acara ini sukses. Semoga Allah mencatat kebaikan bapak ibu sekalian, dan mengganti berlipat ganda kebaikan ini" papar David didampingi Ferry wakilnya.(*)

Sebelumnya Awali Operasi Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. Pantau Pospam.
Selanjutnya Tipiring Polrestabes Surabaya Amankan Ratusan Miras Diduga Ilegal dari Toko Klontong.