Danau Seran Idaman Warga Banjarbaru.

Danau Seran Idaman Warga Banjarbaru.

Laporan : Kusno.

Banjarbaru, Suara-Publik - Obyek wisata Danau Seran eks PT. GALUH CEMPAKA yang bergerak di pertambangan intan yang berlokasi di Palem Kecamatan Cempaka Banjarbaru hingga kini masih di minati warga Banjarbaru dan sekitarnya sebagai sarana alternatif untuk berlibur baik muda-mudi ataupun membawa keluarga.

Dari pantauan wartawan Suara Publik pada Minggu (23/6) dilokasi tersebut masih dijumpai pengunjung yang berjumlah lumayan ramai, bahkan di sela-sela banyaknya pengunjung selain warga Kalsel dan Kalteng dan Kaltim sempat juga ditemui pengunjung yang berasal dari warga kemayoran Jakarta bernama Asep (45).

Asep ketika di wawancarai Suara Publik mengatakan merasa senang bisa berkunjung ke Danau Seran dan merasa puas atas pelayanan team pengelola obyek wisata tersebut baik terkait keamanan, kenyamanan maupun pengelolaan area parkir kendaraan.

Dalam kesempatan terpisah pengelola obyek wisata Danau Seran H. Isur saat di konfirmasi Suara Publik menuturkan bahwasanya beliau merasa senang atas kepuasan tanggapan pengunjung di Danau Seran.

Saat disinggung mengenai sistem dan hasil pengelolaan obyek wisata tersebut H. Isur kembali menjelaskan bahwa obyek wisata tersebut dikelola secara bersama-sama oleh warga setempat dengan harapan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan warga setempat setidaknya yang ikut berkecimpung dalam pengelolaan obyek wisata tersebut.

Diakhir wawancara H. Isur juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengunjung atas segala kekurangan dalam pengelolaan Danau Seran dan beliau berjanji kedepan akan memperbaiki demi kenyamanan pengunjung

Sebelumnya Tertangkap Basah Bawa Sabu, Setiawan Alias Kenceng Jadi Pesakitan.
Selanjutnya Kadisdikbud Bondowoso, Himbau Orang Tua Tak Risau PPDB Sistem Zonasi.