Dapat Rekom PKB, Besok Kartika Hidayati Siapkan Deklarasi.

Dapat Rekom PKB, Besok Kartika Hidayati Siapkan Deklarasi.

Lamongan, suara-publik.com - Kartika Hidayati, Ketua Muslimat NU Lamongan saat ini mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PKB untuk maju sebagai Bacabup Lamongan 2020, Kartika yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan ini mengatakan, penyerahan rekomendasi dari DPP PKB secara resmi akan dilakukan saat deklarasi di Lamongan Sport Center (LSC).

"Besok Sabtu (15/8) habis duhur akan dideklarasikan pasangan Kartika Hidayati-Saim (Karsa) dan saat penyerahan rekom PKB akan dihadiri pengurus DPP PKB dan KH. Muwafiq juga siap hadir," ujar Kartika ditemui di kediamannya, Jumat (14/8) pagi.

Selain itu, Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar dan KH. Agoes Ali Mashuri juga dijadwalkan hadir.

Sebelumnya, Kartika Hidayati juga mengaku telah bertemu dengan beberapa pengurus DPW dan langsung ke DPP PKB. "Iya, kita ke DPP PKB menerima rekomendasi untuk maju Pilkada Lamongan bersama Pak Halim Iskandar, sehingga kita sudah mengantongi dua partai besar perolehan suara di Pemilu Legislatif 2019 lalu, yakni PKB 10 kursi dan PDIP 8 kursi di DPRD Lamongan," ujarnya.

Istri H. Ali Hafidzi ini, kembali memastikan bahwa rekom PKB sudah ada di tangannya dan sudah sempat ditunjukkan ke KH. Muawafiq. "Besok kita deklarasikan Kartika Hidayati-Saim (Karsa) kepada masyarakat Lamongan, bahwa pasangan ini diusung partai pemenang pemilu legislatif, yakni PKB dan PDIP," ujarnya.(wahyu).

Sebelumnya Diduga Milik Indosat dan Berdiri Sejak Dulu, Tower Ini Dikeluhkan Warga.
Selanjutnya Jabat Ketua Komite Sekolah, Sekcam Balong Panggang Langgar Permendikbud.