Demokrat Bondowoso di Duga Kondisikan 1 Orang Pendaftar Bacabub.

Demokrat Bondowoso di Duga Kondisikan 1 Orang Pendaftar Bacabub.

 Dilaporkan Oleh : Hery Masduki

BONDOWOSO, (Suara Publik) – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindera Kecamatan Pujer, Handi dengan Hariyanto, ketua Tim Pemenangan di kantor Partai Demokrat Cabang Bondowoso, harus pulang dengan tangan kosong tanpa membawa secarik kertas dari kantor Demokrat.

Hariyanto membenarkan, kalau dirinya bersama ketua PAC Gerindera Kecamatan Pujer saat diutus untuk mengambil formulir pendaftaran ke kantor Demokrat tidak mendapatkan apa-apa. “Jangankan formulir, kami menunggu sampai empat jam tidak satu orangpun yang menemui saya, dengan tangan kosong kami harus pulang,”kata Hariyanto. Selasa, (19/09/2017).

Terpisah, Supriyanto sangat menyesalkan kejadian tersebut. Ia menduga ada pengkondisian pendaftaran di kantor Demokrat, yang hanya menerima satu pendaftar bakal calon. “Saya memang mengutus orang saya untuk mengambil formulir, karena saya juga ingin mendaftar juga dan maju dari Demokrat,” kata Supriyanto.

Anggota DPRD ini mengaku, bahwa dirinya memang berencana akan mengambil formulir sendiri. Namun, karena banyak kepentingan yang harus di tangani, sehingga ia mengutus orangnya untuk mengambil formulir itu. “Kalau saya sudah mendapatkan formulir itu, maka akan saya antar sendiri setelah mengisi formulir itu. Tapi nampaknya pihak Demokrat tidak menerima orang lain sebagai peserta,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bondowoso, Fery Firman Syah, tidak menjawab saat dihubungi melalui telpon selulernya untuk dikonfirmasi. Belum diketahui secara pasti apakah pihaknya sengaja tidak menjawab atau sedang sibuk. (her)

Sebelumnya Bandar Sabu Sini Dituntut 12 Tahun Penjara dan Denda 3 Miliar.
Selanjutnya Edarkan Pil Koplo Doble L, Nur Cahyono Diadili.