Densus 88 Geledah Rumah Fauzan, Terduga Teroris di Dukuh Pakis.
Foto: Densus 88 saat menggeledah rumah terduga teroris di Kawasan Dukuh Pakis.

Densus 88 Geledah Rumah Fauzan, Terduga Teroris di Dukuh Pakis.

Laporan Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Densus 88 menggeledah rumah terduga teroris jaringan JAD di Jalan Dukuh Pakis II no.15, kec. Dukuh Pakis Surabaya, Kamis (17/5/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika tiba di lokasi, tim Densus langsung memasuki rumah berwarna krem yang merupakan kediaman Fauzan terduga teroris yang ditembak mati oleh Densus 88 pada Senin ( 14/5) lalu di wilayah Sidoarjo.

Aksi penggeledahan tersebut mengundang penasaran warga sekitar Pantauan di areal lokasi rumah pelaku, terlihat tim Densus 88 masuk ke dalam rumah pelaku teroris sekitar pukul 11.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian. Hal itu dikarenakan aparat kepolisian masih melakukan olah tempat terjadinya perkara (TKP) di dalam lokasi.

"Dari pantauan dilapangan, penggeledahan tersebut, Densus 88 mengamankan sebuah amplop coklat yang diduga berisi dokumen penting milik terduga pelaku teroris bernama Fauzan itu.

Diketahui sebelumnya, Densus 88 pada Selasa (15/5) kemarin berhasil mengamankan istri dari terduga pelaku teroris bernama Fauzan yang meninggal dunia di daerah Sidoarjo pada saat baku tembak dengan polisi.

Sebelumnya Sulistiowati M.M: Silahkan Tempuh Jalur Hukum, Kalau Merasa Itu Tanahnya.
Selanjutnya LSM Gerah, Tuntut Dinkes Tindak Praktek Kesehatan Ilegal.