Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Karanganyar.
Foto: Densus saat penangkapan di blitar.

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Karanganyar.

Surabaya suara-publik.com - TIM Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Diduga seorang ditangkap dari sebuah rumah yang digeledah Densus 88. "Kejadian itu betul, penangkapan itu betul. Penangkapan sekitar pukul 20.00 WIB," ujar Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Suryanto mengaku belum tahu detail terkait penangkapan terduga teroris di Karanganyar itu. Menurutnya, Mabes Polri yang lebih berwenang menjelaskan.

Saat ini, polisi telah meninggalkan lokasi penangkapan terduga teroris. Densus 88 menyatakan operasi di lokasi sudah selesai.

"Barang bukti dibawa Densus. Kami sudah balik kanan, Densus sudah menyatakan sudah selesai kejadian itu," ucap Suryanto.

Dari informasi yang digali dari berbagai sumber menyatakan, sempat terjadi tembak menembak saat penangkapan itu, ungkap tetangganya. Terduga teroris berinisial Z, diduga menjadi salah satu penyandang dana teror bom bunuh diri di Surabaya.

Densus 88 didampingi oleh petugas dari Polres Karanganyar yang bersenjata lengkap melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto juga terlihat di tempat kejadian perkara. Sumber berita, dilansir dari berbagi sumber salah satunyaKompas.com.

Sebelumnya Saling Klaim Miliki Tanah 5.500.M, Citraland Dan Ahli Waris Ribut.
Selanjutnya Kapolres Malang Pimpin Apel dan Patroli Pengamanan Lebaran.