Di Duga Bunuh Diri, Feri Eko Tewas Terjun Dari Lantai 5 ITC

Di Duga Bunuh Diri, Feri Eko Tewas Terjun Dari Lantai 5 ITC

SURABAYA - SUARA PUBLIK. Rabu (27/07/2016) sore hari sekitar pukul 15.30 Wib, pengunjung ITC di jalan Gembong no.35 Surabaya, mendadak gempar dengan tewasnya seorang pria yang diduga bunuh diri. Dengan cara terjun dari lantai 5 pusat perbelanjaan ITC tersebut, Feri Eko Warga  warga Tanah Merah Utara no,129 Kel. Kalikedinding. Kec. Kenjeran Surabaya tewas ditempat.

Atas temuan tersebut, para pengunjung yang ada disekitar kejadian langsung langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Simokerto,selnjutnya anggota langsung menuju TKP.

Setelah melakukan olah TKP bersama tim INAFIS Polrestabes Surabaya, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya untuk keperluan otopsi. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban" kata Kapolsek Polsek Simokerto Kompol.Herman Hosnol

Namun, kendati tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Unit Reskrim Polsek Simokerto, kini tengah mendalami penyebab tewasnya korban. Petugas selanjutnya menghubungi unit identifikasi selanjutnya di bawa kamar mayat RS Dr. Soetomo guna untuk  perkembangan lebih lanjut.

"Terkait temuan korban yang diduga bunuh diri ini, kami akan dalami. Tentunya, kami juga akan menunggu hasil otopsi korban," imbuh Kompol Herman.

Saat ini, Polsek Simokerto juga sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada disekitaran TKP. Selain itu, sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP, sudah diamankan ke Mapolsek. "Jadi, tewasnya korban diduga bunuh diri, itu baru dugaan. Penyebab pastinya, akan kami kemukakan selanjutnya jika hasil otopsi di rumah sakit sudah keluar"  pungkasnya..(TOM)

Sebelumnya Sukses di 14 TKP, Akhirnya Tiga Penjahat Dilobangi Betisnya,
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda