Di Pospam Tugu Kartosuro Sukoharjo, Seorang Pemuda Diduga Melakukan Bom Bunuh Diri Namun Tidak Meninggal.
Foto: Pemuda yang diduga lakukan bom bunuh diri, tergeletak di depan Pospam.

Di Pospam Tugu Kartosuro Sukoharjo, Seorang Pemuda Diduga Melakukan Bom Bunuh Diri Namun Tidak Meninggal.

Laporan Redaksi.

Surabaya, Suara Publik - Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2019 sekitar pukul 22.20 Wib saksi Rakian Rangga Putra Perdana pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jeans dengan menggunakan Headset.

Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Kemudian saksi dan anggota Polri yang berada di Pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. 

Menurut saksi, setelah ledakan terjadi, yang bersangkutan langsung terjatuh dan berguling-guling. Terlihat pemuda itu kesakitan karena tangan dan perutnya terluka parah. Kini pelaku bom bunuh diri dalam perawatan serius di Rumah Sakit.

Sementara itu polisi yang bertugas di pos langsung mengambil tindakan :

1. Mengamankan TKP

2. Mensterilkan TKP

3. Mencari saksi 

4. Membuat laporan awal melaporkan ke Pimpinan.

Sebelumnya Pantai Cacalan Banyuwangi Butuh Perhatian Pemkab, Bibir Pantai Terkena Abrasi.
Selanjutnya Jawab Keresahan Emak-Emak, Diskoperindag Bondowoso dan Distributor Operasi Pasar Ribuan Tabung LPG Kg ke Desa-Desa.