Di Tahun 2019 Lalu, SMKN 1 Kalipuro Banyak Raih Prestasi.
Foto atas : Drs.Cone Kustarto Arifin Kepala SMK Negeri 1 Kalipuro. Bawah : Raihan Juara Taruna Taruni.

Di Tahun 2019 Lalu, SMKN 1 Kalipuro Banyak Raih Prestasi.

Banyuwangi, Suara Publik.com - SMK Negeri 1 Kalipuro sekolah pelayaran yang memiliki tiga jurusan Nautika Kapal Niaga, Teknika Kapal Niaga, Teknik Pendingin dan Tata Udara. SMKN 1 pelayaran kecamatan Kalipuro Banyuwangi yang dilatih didik kedisiplinan, fisik dan mental agar para taruna taruni angkatan SMKN 1 Kalipuro sudah siap ketika mereka berlabu di kapal laut, baik fisik dan mentalnya. Kamis 27/2/20.

Drs.Cone Kustarto Arifin kepala sekolah menyampaikan kepada Media Suara Publik.Com, saya sangat bangga dan senang pada tahun 2019 taruna taruni SMKN 1 Kalipuro banyak mendapatkan dan meraih prestasi dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba baik dari tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi.

Prestasi yang diraih taruna taruni Semakapura SMKN.1 Kalipuro dari tahun 2019 dari juara 3 Dragon Boat Danlanal cup, juara 1 putri Dragon Boat Rektor Stikes Banyuwangi, juara 3 Napak tilas rowobayu Banyuwangi, juara 1 gerak jalan kecamatan Kalipuro, juara 3 Anggar kabupaten Banyuwangi," ungkap kepala sekolah.

100%

Masih Drs. Cone." taruna taruni SMKN. 1 Kalipuro juga meraih dua mendali emas dari tingkat Jawa Timur dan kejuaraan internasional dalam pertadingan Wushu.

Ditingkat Jawa Timur taruna taruni mendapatkan Mendali emas, dikejuaran internasinal pencak silat kami juga mendapatkan mendali emas," ujarnya.

Saya sangat berterima kasih kepada para Guru SMKN 1 Kalipuro yang telah mendidik dan melatih taruna taruni dengan semangat, disiplin dan penuh tanggung jawab, dan saya bangga kepada taruna taruni Semakapura telah berprestasi sehingga membanggakan SMKN 1 Kalipuro.

Semoga di tahun ini dan kedepannya taruna taruni semakapura SMKN 1 Kalipuro bisa memberikan yang terbaik dan membanggakan nama sekolah dan orang tua.(bud).

Sebelumnya Ketua Komisi 1 DPRK Aceh Selatan Velly Hidayat, Minta Disdikbud Perhatikan Nasib Guru Honorer.
Selanjutnya Kedapatan Bawa Sabu, 2 Warga Gresik Dijebloskan Penjara.