Diduga Gelapkan Uang Muka Tanah, Muji Penuhi Panggilan Polisi.
Foto: Muji(bertopi) didampingi pengacara penuhi panggilan Polda Jatim.

Diduga Gelapkan Uang Muka Tanah, Muji Penuhi Panggilan Polisi.

Laporan: Tom. 

SURABAYA suara-publik.com - Diduga gelapkan uang muka pembelian tanah, seorang ahli waris bernama Muji ( 48), warga Jalan Made, Kec.Sambikerep Surabaya mendatangi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimsus) Polda Jatim , Kamis (19/7) siang.

Dengan di dampingi pengacaranya ahli waris memasuki ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimsus) Polda Jatim sekira pukul 11.00 WIB, "Dr.Oscar Wijaya, SH.MM selaku pengacara ahli waris menjelaskan, kami kesini (Polda Jatim) untuk mendatangi panggilan saudara Mujiono terkait dengan laporan, yang mana ia dianggap menggelapkan dana uang muka pembelian tanah oleh salah satu pengembang real estate yang berada di wilayah Surabaya Barat.

Proses masih belum selesai, mungkin nanti kita akan berikan keterangan lebih lanjut, masih belum ada konfirmasi pemeriksaan tambahan karena terpotong oleh penyidik jadi kita Break dulu, belum banyak yang bisa kita ungkap saat ini," kata Dr.Oscar Wijaya, SH.MM.

"Semantara Muji selaku ahli waris mengatakan, saya di panggil penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim dimintai keterangan sebagai saksi dan saya di laporkan oleh seorang berinisial W salah satu orang pihak pengembang real estate di wilayah Surabaya Barat," kata Muji. ( tom).

Sebelumnya Panjat Tembok Sekolah, Wira Siswa SMK 5 Terjatuh Hingga Meninggal Dunia.
Selanjutnya NNF 16 Tahun Cabuli Bunga 4 Tahun, Kini NNF Disidangkan.