Diduga Kecapain Sadimin Tewas di Pasar Keputran

Diduga Kecapain Sadimin Tewas di Pasar Keputran

SURABAYA - SUARA PUBLIK. Warga dan pedagang Pasar Keputran pagi tadi dikejutkan oleh jasad Sadimin,  56 yang tiba-tiba ambruk dan terbujur kaku Rabu (20/7) .  Pria malang itu tewas diduga lantaran kecapekan.

Menurut informasi yang dihimpun Suara Publik, Sekitar pukul 05.00 WIB,  warga sempat menyaksikan pria baya yang biasa dipanggil Pak Min itu duduk-duduk di badukan.  Tepatnya di dekat Pasar Induk Keputran. 

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto menjelaskan saat itu kondisi pasar masih cukup ramai.  Nah,  tak lama setelah duduk itu,  Pak Min tiba-tiba ambruk ke tanah. Pria T4 (Tanpa Tempat Tinggal Tetap)  itu kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Tegalsari dan petugas terkait kemudian mendatangi lokasi kejadian. Setelah petugas memeriksa sejumlah saksi,  jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr.  Soetomo. 

"Saat diperiksa tidak diketemukan adanya tanda-tanda lebam atau penganiayaan apapun.  Korban diduga kecapekan dan mengidap sakit dalam, " ujar Mantan Kapolsek Sukolilo itu. 

Saat diperiksa,  petugas juga tak menemukan identitas milik pelaku. Namun,  warga mengenal pria baya malang itu sebagai Sadimin alias Pak Min. Pria itu berciri-ciri berkumis,  berbaju batik coklat dan bercelana kain hitam.   Jasad Sadimin kemudian dibawa ke RS untuk dilakukan otopsi.

"Sementara kita akan tunggu hasil visum dan mencari informasi keluarga korban, " pungkas Noerijanto. (TOM)

Sebelumnya Rama Kabag Humas RSUD Dr. Soetmo: Kami Mendengar Pengadaan Increnator Dilaporkan ke Polda
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda