Diduga Putus Cinta, Juaidi Pilih Gantung Diri Hingga Tewas.
Foto: Warga ketika memadati rumah korban bunuh diri.

Diduga Putus Cinta, Juaidi Pilih Gantung Diri Hingga Tewas.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik - Diduga akibat putus cinta, Junaidi, 22, warga lingkungan Bakalan, Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (5/4/19).

Kejadian ini diketahui pukul 12.30 wib oleh ibu korban Juariyah saat setelah sholat Jum'at. Pasca melihat kejadian anaknya tergantung, Juariyah meminta bantuan kepada masyarakat sekitar rumahnya.

Warga yang mendengar kejadian informasi ini berdatangan dan langsung menggerumuni rumah korban. " Setelah mengetahui anaknya gantung diri, Ibunya berlari ke rumah saudaranya yang berjarak beberapa rumah dari rumah korban guna mengabarkan keadaan korban, " Kata warga sekitar.

Tetangga korban baru mengetahui peristiwa ini saat saudaranya datang kerumah bersama keluarganya. Tokoh masyarakat kelurahan Pagak, Tri Murwarto, mengungkapkan bahwa sebelum bunuh diri korban pamit ke kamar mandi.

" Setelah hampir satu jam Korban tidak keluar hingga usai sholat jum'at selesai. Ibu korban mengecek ke dapur dan mendapati korban sudah tergantung dengan seutas tali yang dikaitkan pada kayu diatas dapur rumahnya," Beber Tri.

Dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya karena patah hati, hal ini diperkuat oleh pernyataan yang disampaikan oleh keluarga korban kepada Lurah Pagak, Kastolan.

Polisi dari sektor Beji langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban guna dilakukan visum. "Dugaan yang melatar belakangi bunuh diri karna patah hati," kata Lurah Pagak.

Sementara itu, Polisi yang melakukan olah TKP dan visum menyimpulkan. " Dari tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dan kami pastikan bahwa korban tewas karena bunuh diri," Imbuh Kapolsek Beji AKP Prayitno, (dyt).

Sebelumnya Jumat Berkah "Ngopi Bareng Kapolres Bondowoso Bersama Tokoh Masyarakat" di Wonoboyo Kecamatan Klabang.
Selanjutnya Dalam LKPJ Bupati Blitar Sampaikan, Pembangunan Infra Struktur Ada Peningkatan.