Didukung Pengusaha dan Pengacara, Hasan Daftar Cawali Pasuruan Dari PDIP.
Foto : M.Hasan (memakai jas) menerima formulir pendaftaran calon Walikota Pasuruan Dari Djoko Setio Samudro (kiri). Foto iwan dayat

Didukung Pengusaha dan Pengacara, Hasan Daftar Cawali Pasuruan Dari PDIP.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara-publik.com - Berangkat dari baground sebagai pengusaha, Mukhammad Hasan tergerak untuk menjadikan kota Pasuruan lebih bernuansa dengan mendaftarkan diri sebagai calon Walokota Pasuruan melalui PDI P.

Tidak sendiri, Hasan yang datang dikawal dengan club mobil mewah Pajero Sport, dan pengacara, mendatangi kantor DPC PDI P kota Pasuruan di jalan Kartini ruko A8, kelurahan Bangilan, kecamatan Panggungrejo, kota Pasuruan yang diikuti oleh puluhan pendukungnya.

"Kelemahan Menimbulkan Keterpaksaan & Penghianatan Menimbulkan Kematian. Menjadi Diri Kita yang Lebih Baik adalah tentang Bertumbuh, Belajar & Memperbaiki Diri serta Makin Bijak & Makin Arif lagi dari Hari yang Sebelumnya. Ingatlah Selalu bahwa Allah Menciptakan Manusia untuk BERHASIL Bukan untuk Gagal serta Janganlah Lelah Menabur Kebaikan walaupun Sekeliling Kita Berlaku Tidak Baik.

Salam Persatuan Penuh Kedamaian dalam Indahnya Kebhinekaan di Indonesia Tercinta. Merdeka," kata M.Hasan, sabtu, (7/9/19).

Hasan merupakan orang keenam yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah kota Pasuruan untuk periode 2020 - 2025 melalui PDI Perjuangan.

Sebelum Mukhammad Hasan, Ada Raharto Teno Prasetyo yang saat ini menjadi Wakil Walikota Pasuruan dan ketua DPC PDI P kota Pasuruan. Kemudian M. Soleh (pospera), Boedi Widayat seorang birokrat, Alimudin (LSM) dan Teddy Armanto selaku sekretaris DPC PDI P kota Pasuruan. Ketua tim sukses M. Hasan, yakni Indra Bayu kepada wartawan mengatakan bahwa pendaftaran ini dilakukan sebagai upaya untuk perbaikan kota Pasuruan dalam lima tahun mendatang.

" Meskipun harus menyediakan mahar, kami siap. Dan intinya ini bukan dagelan main - main untuk mendaftar sebagai seorang Walikota, karena beliau sendiri, Bapak Hasan sangat berpengalaman dalam dunia politik dan kancah didalam bisnis sebagai seorang pengusaha," tandas Indra Bayu.

Pendaftaran dan pengambilan formulir bakal calon kepala daerah dari PDI P akan betakhir pada hari ini pukul 22.00 wib. Dan selanjutnya keenam calon kepala daerah berkewajiban mengembalikan formulir pendaftaran mulai esok hari, minggu 8 september hinga jumat 13 sempetember 2019 pukul 22.00 wib di kantor DPC PDI P kota Pasuruan.(dyt)

Sebelumnya Galih Akar Permasalahan, Panglima TNI Dialog Dengan Tokoh Agama Papua.
Selanjutnya Jadi Pengedar, Perempuan Asal Petemon Dibekuk Polisi.