Dihadapan Muspika Kademangan, Kades Ploso Rejo Lantik Perangkat Desanya.

Dihadapan Muspika Kademangan, Kades Ploso Rejo Lantik Perangkat Desanya.

Herlina Melaporkan.

Blitar (suara-publik.com) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Plosorejo kecamatan Kademangan kabupaten Blitar telah dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Juni 2019 pkl 19.30 wib di balai pertemuan kantor desa Plosorejo.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Plosorejo Drs. Bejananto dan disaksikan kurang lebih 100 tamu undangan. Perangkat Desa yang dilantik Kasi pemerintahan Isnaini Mucharomah dan Kasi pelayanan Moh. Prasetyo Adi. Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Plosorejo tanggal 29 mei 2019 nomor 05 tahun 2019.

100%

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri Camat Kademangan , Danramil, Kapolsek atau yang mewakili, kepala Desa Plosorejo, pengurus BPD , LPMD, PKK dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Plosorejo Drs . Bejananto dalam kesempatan ini menyampaikan ," saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa, semoga bermanfaat dan di Ridhoi Allah SWT.

Saya berpesan agar perangkat Desa yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat desa. Karena saat ini sesuai dengan peraturan memang beban kerja perangkat Desa semakin berat.

Perangkat yang baru mau tidak mau ya harus menyesuaikan diri, karena secara teknis sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing harus mampu melayani masyarakat baik baiknya," jelasnya.

Sementara itu, Camat Kademangan melalui Sekretaris Camat menyampaikan dan mensosialisasikan, adanya pemilihan kepala desa serentak pada tgl 15 Oktober 2019. Hal itu menindak lanjuti surat keputusan (SK) Bupati nomor 188/240/409.06/KPTS /2019 tentang penetapan tahapan pemilihan Kepala Desa serentak 2019 .

Sekretaris Camat Kademangan berharap, perangkat desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga pembangunan dan pelayanan desa bisa berkembang lebih baik .

Sebelumnya Senam Jogo Pasuruan Gawean Polresta, Diramaikan Ribuan Masyarakat dan Netizen.
Selanjutnya Ribuan Warga dan Forkopimda Bondowoso Gelar Deklarasi Anti Kerusuhan, Dikemas Dalam Olah Raga JJS.