Diikuti 2 Chapter, Move Surabaya Gelar Road To Banyuwangi.

Diikuti 2 Chapter, Move Surabaya Gelar Road To Banyuwangi.

Surabaya, suara-publik.com Komunitas Modern Vespa (Move) Surabaya terus mengawal eksistensinya dengan aktif melakoni touring. Kali ini Perjalanan sepeda motor ikonik asal Italia ini pun sukses menempuh rute penuh tantangan ke Banyuwangi.

Kota Surabaya menjadi start awal Touring Perdana komunitas pengguna Skuter asal Italia. "Kami melalui jalur Surabaya - Banyuwangi melalui Jalur utara atau yang biasa disebut Pantura," jelas Ketua Move Surabaya, Alvin Syahrial saat dihubungi via seluler, sabtu (21/11).

Pada kesempatan tersebut Move Surabaya juga disambut oleh Scooter ride vespa dan pertemuan silahturahmi dengan Move Sampit dan Move Pekalongan, touring menjadi hal yang mengasyikan saat menyusuri rute Pantai Utara yang terkenal memiliki beragam tantangan tanjakan dan turunan.

"Jalannya mulus dan tak jarang ada tanjakan maupun turunan," ungkap Alvin, Arek Surabaya ini mengaku berkendara di jalur pantura bisa memacu adrenalinnya.

Alvin menjelaskan, dalam kegiatan Touring Move Surabaya ini juga turut bergabung Chapter Move Sampit dan Move Pekalongan, dengan titik kumpul di Area Jalan Ahmad yani surabaya, tepat pukul 07.00 jumat (21/11) para Bikers melahap jalur Pantura dan pada pukul 16.00 Rombongan 3 Chapter tersebut telah sampai di Banyuwangi.

Puas menikmati indahnya pemandangan alam yang masih perawan dan hangatnya sambutan scooter ride, rombongan Move Surabaya terus bergerak melintasi jalur berliku yang membelah Kabupaten Banyuwangi, rencananya pada minggu (22/11) rombongan Move Surabaya melakukan perjalanan balik menuju Surabaya.

Move Surabaya yang dideklarasikan pada januari 2012 telah melakukan berbagai persiapan Touring road to Banyuwangi kali ini, Hal itu terlihat dari penggunaan kelengkapan berkendara yang melekat di para anggotanya.

"Selain persiapan kendaraan dan kelengkapan berkendara, pemahaman tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara menjadi fokus di Komunitas Move Surabaya," pungkas Alvin Syahrial.(suhadak)

Sebelumnya Jelang Pelantikan Calon Pengurus DPD PJI Demokrasi Jatim, Diharapkan Audensi ke Forkopimda Dapat Terwujud.
Selanjutnya Paska Debat, Warga Gresik Semakin Jelas Memilih Pemimpinnya.