Dipicu Temuan Kondom dan Magic di Kantor Dewan, Mahasiswa, Pelajar Independen Ikut Demo.

Dipicu Temuan Kondom dan Magic di Kantor Dewan, Mahasiswa, Pelajar Independen Ikut Demo.

Laporan: Redaksi.

Surabaya, Suara Publik - Viralnya video mahasiswa menemukan kondom dan obat kuat magic dalam laci anggota DPRD di medsos, membuat mahasiswa dan pelajar independen ikut demo di Surabaya. Menurut mereka, Dewan pembuat undang-undang atau Perda kok malah menyimpan kondom dan obat kuat.

"Dewan itu pembuat undang-undang atau Perda untuk DPRD, kok malah menyimpan kondom dan obat kuat. Untuk apa itu? Sementara RKUHP mengatur masyarakat dalam urusan ranjang. Kan sangat kontrdiksi" papar Kacong mewakili teman-teman nya pada suara-publik.com di Jl. Pahlawan.

Sementara Ririf yang mengenakan Almamater kampusnya menambahkan, kami ini bergerak atas inisiatif sendiri-sendiri. Ikut demo ini tidak bersama teman sekampus, tapi teman sepermainan. Saat melihat video mahasiswa menemukan kondom dan obat kuat magic. Kami bersama teman-teman langsung berinisiatif ikut demo mengkritik anggota Dewn yang menyimpan kondom tersebut, urai Ririf mahasiswa Universitas 45.

Masih Ririf, kita bersama teman dari Unesa, SMK 2 dan SMK KAL spontan menuju Pahlawan dan rencana ke gedung DPRD Jatim Jl. Indrapura. Tapi kami tidak akan ikut-ikut rusuh bipa terjadi keributan, kami langsung pulang. Kami hanya ingin RKUHP ini dicabut tanpa mau ikut tawuran, tambahnya.

 

Sebelumnya Terdakwa Penggelapan, Sangkal Keterangan Saksi Pelapor.
Selanjutnya Gempa Bumi di Ambon, Tagana Kemensos Kirim 10 Anggota Untuk Pandu 700 Personil Tagana Setempat.