Driver Grab Bike Ojek Online Jakarta, Cabuli Anak SD

Driver Grab Bike Ojek Online Jakarta, Cabuli Anak SD

Jakarta, Suara Publik- Orang tua bunga melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Polrestro Jakarta Pusat atas pencabulan anaknya yang dilakukan seorang pengemudi ojek online grab bike.

Sebut saja bunga, setiap saat diajak memenuhi nafsu bejad UJG yang mengancam dengan pisau dan intimidasi kepada bunga (10 thn). UJG menggauli bunga tepat disamping istri dan anaknya yang sedang tidur.

Namun ketika ditanyai, istri UJG mengaku tidak pernah mendengar dan melihat perbuatan bejat pelaku, padahal diruang kamar 3 x 3 meter2.

Sementara itu para warga memberi kesaksian kuat kalau yang bersangkutan sering menggoda bahkan mengajak para wanita untuk berbuat mesum.

Hal itu dikuatkan lagi dengan pernyataan seorang istri dari driver gojek, bahwa dirinya sering dirayu untuk berbuat mesum dengan UJG namun ditolaknya. " saya masih punya suami dan diapun punya istri," jelasnya.

Senin, 15/10/17 Polrestro Jakpus, mendengar laporan orang tua dan korban, yang ditambah visum RS Cipto Mangunkusumo yang berkesimpulan bahwa jelas bunga telah mendapatkan tindakan kekerasan seks menerima laporan tesebut.

Sampai berita ini diturunkan, UJG masih buron. dan kasus ini ditangani Polretro Jakpus. ( Fareso ).

Sebelumnya Ardi Oknum Out Sourching Satpol PP, Tega Jual Istri Sendiri.
Selanjutnya Kedapatan Bawa Narkoba, Arek Kapasan Kidul di Bekuk