Dua Pelaku Begal Sadis Terhadap Polwan, Diringkus Tim Gabungan
FOTO: Insert Bripda Puji Lestari Saat Menjadi Tim Nuri

Dua Pelaku Begal Sadis Terhadap Polwan, Diringkus Tim Gabungan

Pasuruan Suara-Publik.com - Dua pelaku begal polwan anggota polres Pasuruan yang bertugas di Polsek Gadingrejo Bripda Puji Lestari di jalan raya Ahmad Yani Desa Tambakrejo kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan berhasil diringkus tim gabungan Polda Jatim dan Satreskim polres kota Pasuruan.

Kasat Reskim Polres kota Pasuruan AKP Riyanto SH ketika dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan. "Kami masih lidik, Nanti kami kabari perkembanganya," Ujarnya singkat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bripda Puji menjadi korban begal oleh sekelompok orang di barat jembatan Tambakrejo yang saat itu tengah mengendarai Honda Vario 125. Dimana Bripda Puji dirampok bahkan Helmnya sempat di sabet Clurit. Walaupun anggota Polwan, saat itu di pagi buta Bripda Puji di pepet 3 sepeda motor. Dua orang dari 6 orang yang merampok saat itu turun dari sepeda motor dengan Clurit sudah lepas dari sarungnya.

Tanpa basa basi para penjahat itu menarik Puji dari sepeda motor nya disertai sabetan Clurit ke arah Helm yang dikenakan untuk menakuti agar yang bersangkutan tidak melawan. Dalam kondisi kepepet Puji merelakan sepeda motornya lenyap dibawa komplotan tersebut. Namun kegigihan seorang Polisi tetap membuat Puji mengejar bersama seorang saksi yang berada di TKP.
Karena Jalanan masih senyap, komplotan penjahat itu berhasil lari dengan mudahnya.

Merasa dirinya jadi korban penjahat jalanan, Bripda Puji langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat. Kebetulan sepeda motor yang dirampok itu di jok nya terdapat dua telepon genggam dan peralatan lainya dengan kerugian yang ditaksir sekitar delapan belas juta rupiah,(dyt).

Sebelumnya Peringatan HUT RI ke 72, Bhayangkari Pasuruan Kota Gelar Lomba Masak.
Selanjutnya HUT Polwan ke 69, Polres Pasuruan Kota Gelar Olahraga Bersama.