Edan! Pacar Disekap dan Diperkosa Selama 2 Hari, Imron Ditangkap Opsnal Polsek Tegalsari.
Foto: Tersangka Imron diapit Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari.

Edan! Pacar Disekap dan Diperkosa Selama 2 Hari, Imron Ditangkap Opsnal Polsek Tegalsari.

Laporan: Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Imron Ali Rosidi (23) asal Dusun Cemplokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, pasrah digelandang polisi setelah kedapatan menyekap dan memerkosa pacarnya sendiri, IS (20), asal Jeruk surabaya.

"Korban ini sudah berpacaran dengan tersangka selama satu tahun, tetapi pada November 2018 korban mulai menjauhi tersangka. Lantaran korban menjauh, tersangka mengancam akan menyebarkan foto bugilnya ke media sosial.

Peristiwa itu bermula saat tersangka menjemput korban di tempat kerjanya di salah satu pabrik di Sidoarjo. Korban awalnya menolak diajak ke kamar kos tersangka, tapi korban diancam tersangka. "Tersangka mengancam akan menyebarkan foto bugil korban jika korban tidak mau diajak ke kos-kosannya," kata Kapolsek Tegalsari Surabaya Kompol David Triyo Prasojo, Selasa ( 16/1/2019).

Lanjut David, Korban akhirnya menuruti ajakan pacarnya itu. Dan pada 8 Januari 2019 lalu, di dalam kamar kos tersangka, korban disuruh untuk menanggalkan bajunya, tapi korban menolak. Tersangka kemudian menampar korban sebanyak 4 kali dan memukul menggunakan tangan kosong 5 kali mengenai lengan korban.

Tidak hanya itu, tersangka memukul lagi sebanyak 2 kali mengenai bagian kepala korban. Terakhir, tersangka mengambil gunting rambut dan memotong rambut korban hingga tidak rata. Korban yang ketakutan akhirnya membuka bajunya yang kemudian disetubuhi tersangka sebanyak tiga kali.

"Tersangka merupakan pacar korban,"ucap David.

"Jadi selain menyekap dan menganiaya, tersangka juga memperkosa korban. Korban disekap selama dua hari di tempat kos tersangka di Jalan Kedondong Kidul 2/18,kec.Tegalsari, Surabaya," tutup David.

Atas perbuatannya kini tersangka dijebloskan sel tahanan Mapolsek Tegalsari dan tersangka di jerat dengan Pasal 351 dan Pasal 285 KUHP dengan ancaman penjara 12 tahun. ( tom)

Sebelumnya Tanggulangi Kemiskinan Wabub Irwan Minta, Jangan Ada Dusta Diantara Kita.
Selanjutnya Sosialisasi Millennial Road Safety Satlantas Polrestabes Surabaya, Bagikan 1000 Stiker dan 100 Helm