Evi Zaenal Abidin Dan La Nyalla Segera Melenggang ke Senayan, Tempati Urutan Pertama dan Kedua Hasil Perhitungan Suara DPD RI Dapil Jatim.
Foto: Hasil sementara Rekapitulasi Calon DPD RI Dapil Jatim yang beredar luas di masyarakat.

Evi Zaenal Abidin Dan La Nyalla Segera Melenggang ke Senayan, Tempati Urutan Pertama dan Kedua Hasil Perhitungan Suara DPD RI Dapil Jatim.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik - Evi Zainal Abidin anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat periode 2014 -2019 duduk di komisi XI DPR RI berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur II kota dan kabupaten Pasuruan dan Probolinggo. Menduduki Urutan pertama hasil rekapitulasi sementara Calon DPD RI Dapil Jatim di KPU Jatim.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat 2012-2017 Kabupaten Pasuruan ini, mengungguli rivalnya yang para tokoh masyarakat di Jatim. Tentu bukan perjuangan biasa, perjuangan mantan tokoh Koperasi di Pasuruan mati-matian hingga menempati urutan teraras.

Sementara itu Ketua Kadin Jatim yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti berada diurutan kedua Calon DPD RI di bawah Evi. Bila hitungan ini tetap hingga di syah kan dalam rapat pleno KPUD Jatim. Kedua tokoh Jatim ini resmi sebagai Senator yang mewakili Jatim. Keduanya mewakili Jawa Timur untuk memperjuangkan pembangunan Jatim untuk kesejahteraan warga.

Baik Evi maupun La Nyalla memang sangat getol dalam menggalang massa. Bedanya La Nyalla lebih bantak berkampanye untuk Jokowi dibanding mengkampayekan dirinya sendiri. Namun ketokohan La Nyalla tak diragukan lagi sehingga menempati urutan kedua Calon Senator Dapil Jatim. 

Sebelumnya Kombes Pol Sandi Nugroho, Resmi Menjabat Kapolrestabes Surabaya.
Selanjutnya 2 Anak Penguasa Bondowoso, Lolos Menuju Gedung DPRD.