Evi Zainal Abidin Bersama BNPB, Gelar Sosialisasi Penanggulangan Banjir.
Foto: Suasana Sosialisasi penanggulangan bencana alam

Evi Zainal Abidin Bersama BNPB, Gelar Sosialisasi Penanggulangan Banjir.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik - Anggota DPR RI dari Komisi VIII Evi Zainal Abidin B.Com bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar sosialisasi penanggulangan benjir dengan tema " Peran BNPB dalam Upaya Mengurangi Resiko Bencana" di gedung koperasi Usaha Ternak Terpadu (KUTT) Grati kabupaten Pasuruan, Rabu (7/11).

100%

Kegiatan dihadiri oleh Direktur penanggulangan resiko bencana BNPB pusat Dr. Raditya Jati M.SI sebagai pembicara dan dihadiri pula perwakilan dari BPBD profinsi Jawa Timur dan BPBD Kabupaten Pasuruan. Perwakilan daerah rawan banjir di daerah Kabupaten Pasuruan yang diwakili oleh Karang Taruna, Kasun, Perangkat Desa dan Kepala Desa.

" Bagaimana kita bisa bersikap tangguh dalam menghadapi bencana banjir dan mengurangi resikonya, " Tandas Dr. Raditya Jati M.SI dihadapan para peserta sosialisasi penanggulangan banjir.

Para peserta yang berasal dari Kecamatan Beji, Bangil, Rejoso, Grati, Nguling, Winongan, Gondang wetan, Pohjentrek dan kraton sangat antusias dan mengikuti penjelasan dari para narasumber, (dyt).

Sebelumnya Simpan Sabu di Saku Celana, 3 Pemuda Ini Dijebloskan Penjara.
Selanjutnya Aliansi Relawan Jokowi Jatim, Optimis Menangkan Jokowi Makruf Amin di Pilpres 2019