Familiar Dikalangan Media, Nuraini Panen Suport di Pilkades Nanti.

Familiar Dikalangan Media, Nuraini Panen Suport di Pilkades Nanti.

Gresik, suara-publik.com Nur Aini, Kepala Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik merupakan sosok yang terkenal ramah dengan rekan-rekan media.

Menurut rekan-rekan wartawan yang pernah datang ke kantor Desa Pacuh, Nur Aini selalu menyambut dan melayani dengan baik, Bilamana dirinya berhalangan tidak masuk kantor, dia selalu menemui di luar kantor.

Nur Aini diangkat menjadi Kepala Desa sejak tahun 2015, tugasnya memiliki peran penting dalam pengelolaan pemerintahan desa Pacuh, Seperti melakukan verifikasi evaluasi dan analisis segala laporan dan hasilnya disampaikan kepada Masyarakat.

Selain itu, disaat selesai tugas kantor atau saat hari libur, Nur Aini juga sering turun ke masyarakat untuk menyambangi warga, untuk melihat-lihat lingkungan dan kondisi serta keluhan masyarakat, pada Pilkades 2021 nanti dirinya digadang-gadang untuk maju kembali mencalonkan diri.

“kedepan, kami akan buat paradigma baru dalam pelayanan tatanan dan tata kelola yang mudah, akurat, profesional di dalam administrasi desa, supaya lebih baik lagi,” ucap Nur Aini ketika ditemui di kantornya.(imam/wahyu)

Sebelumnya Kampung Tangguh Mojopetung Dukun, Diresmikan Langsung Oleh Kapolres Gresik.
Selanjutnya Jadi Pengedar Barkoba, Wanita Asal Bogen Diringkus.