Farawell Parade Hiasi Pisah Sambut Kapolres Bondowoso

Farawell Parade Hiasi Pisah Sambut Kapolres Bondowoso

BONDOWOSO, Suara Publik - Bertempat di Mapolres Bondowoso, telah dilaksanakan tradisi pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Bondowoso. Kegiatan yang bertema Farewell Parade ini dimulai dengan kegiatan pejabat Kapolres yang baru AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK., SH. memasuki Mapolres Bondowoso.

Kedatangan Kapolres bersama istri diiringi oleh jajar kehormatan pedang pora dari perwira Polres Bondowoso. Selanjutnya pejabat lama AKBP Afrisal, SIK., menyambut pejabat baru di lobby utama Polres Bondowoso. Selasa (16/05/2017).

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan Apel Besar dalam rangka Sertijab Kapolres Bondowoso dari AKBP Afrisal, SIK., kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK., SH., yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Bondowoso.

Dalam keterangan persnya, AKBP Afrisal meminta kepada jajaran Polres Bondowoso untuk mendukung kinerja Kapolres Bondowoso yang baru, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K.

"Saya meminta kepada jajaran untuk mendukung penuh kinerja Kapolres yang baru," katanya, usai memberikan sambutan kepada penggantinya AKBP Taufik HZ.

Selain itu, Afrisal juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila selama ini dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota.

Sementara itu Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah, S.I.K. berjanji akan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.

"Ini merupakan amanah yang sangat besar yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan tidak hanya kepada institusi tetapi juga dihadapan Tuhan YME," ujarnya.

Ditegaskan, tanggung jawab yang sebenarnya adalah di hadapan Tuhan YME. Oleh karenanya beban tugas yang diamanahkan harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan aturan mainnya.

“Oleh karena itu, saya selaku Kapolres meminta seluruh anggota Polres Bondowoso untuk bersama-sama menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan landasan niat baik sebagai pelayan dan pelindung masyarakat,”tegasnya.

Di sela-sela pelaksanaan upacara, AKBP Afrisal menyempatkan diri untuk menandatangani Prasasti peresmian renovasi Wisma Kapolsek Klabang. Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan acara pelepasan Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Afrisal, SIK., yang bersama istrinya. (her)

Sebelumnya Kabupaten Bondowoso Dijadikan Pusat Megalithikum di Jawa Timur
Selanjutnya Lapas Medaeng, Sarang Narkoba, Tahanan Bisa Jual Sabu Sistem Ranjau