Foto Gus Ipul Cium Tangan Mega Jadi Viral Warganet

Foto Gus Ipul Cium Tangan Mega Jadi Viral Warganet

Surabaya Suara-Publik.com, kunjungan Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan beberapa waktu lalu di Surabaya sempat menggegerkan kancah Perpolitikan di Wilayah Jawa Timur.

Memang diakui,PDI Perjuangan adalah Partai pemenang Pemilu yang kini dijadikan rebutan oleh beberapa kandidat untuk mencalonkan sebagai Cagub Dan Bacagub yang akan dilakukan serentak panda tahun 2018 mendatang. Namun,ada yang menarik pada saat Megawati yang turun dari Pesawat yang mana disambut oleh beberapa pejabat penting Jatim dan salah satunya adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang dipastikan akan mencalonkan diri sebagai Bacagub.

Entah bagaimana awalnya,yang jelas tampak foto Gus Ipul mencium tangan Megawati,sehingga menjadi viral warganet di dunia maya. Berbagai tanggapan muncul terkait tersebut.  Foto cium tangan tersebut dianggap cara Gus Ipul untuk menarik simpatik,agar dapat rekom dari PDI P.

Ada juga yang menanggapi bahwa seorang yang dipanggil Gus tapi mencium tangan yang bukan mukhrimnya Namun Gus Ipul saat dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui akun Whatsaapnya,Gus Ipul mengirimkan vidio yang berdurasi sekitar satu menit sebagai bentuk klarifikasi yang mana dalam vidio tersebut ber isi saat Megawati turun dari pesawat yang disambut oleh Tri Risma Harini,Whisnu Sakti Buana dan Gus Ipul.

Dalam vidio tersebut,seolah menggambarkan bahwa apa yang menjadi viral itu tidak sesuai fakta saat kejadian. 

Sebelumnya Gus
Selanjutnya Gus Ipul Cium Tangan Bu Mega Tanda Hormat Kepada Orang Tua.