Gadis Usia 14 Tahun Tewas Terbakar, Saat Rumahnya Dilalap Si Jago Merah.
Foto: Kondisi rumah yang terbakar.

Gadis Usia 14 Tahun Tewas Terbakar, Saat Rumahnya Dilalap Si Jago Merah.

Laporan Redaksi.

Banyuwangi, Suara Publik.Com : Kampung Candian Dusun Maduran Desa Rogojampi Rt 03/Rw 01 Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, pada pukul17.30 wib. telah terjadi musibah pada rumah milik Nenek Naisah usia 80 tahun yang ludes di lalap si jago merah, Selasa 20 Maret 2019.

Menurut pantauan media Suara Publik,  diketahui Insiden terjadinya kebakaran itu mulai pukul 17.30 wib, Isti Komariah usia 55 tahun sedang mengisi BBM bensin dari jerigen plastik di masukan ke dalam botol.

Saat mengisi bensin tersebut, ada tumpahan bensin di tempat itu, kebetulan ada api lentera yang tidaj jauh dari pengisian bensin itu. Terus dengan cepat api itu menyambar lentera yang di buat untuk membungkus kue oleh ibu Rofil usia 37 tahun secara tiba - tiba.

Isti Komariah yang melihat kobaran api ini panik, langsung berteriak histeris minta tolong ke warga terdekat. Kemudian dalam hitungan detik saja, teriakan Isti direspon warga untuk membantu mencoba memadamkan api dengan peralatan yang ada. Namun usaha warga tersebut gagal, karena sijago merah dengan mudah melahap rumah tersebut.

Na'asnya lagi, di dalam rumah ada seorang anak perempuan yang bernama Tasya usia 14 tahun tidak sempat menyelamatkan diri. Tasya menjadi korban tewas tak terselamatkan, karena sebagian tubuh korban banyak mengalami luka bakar.

Selain Tasya, Annas juga mengalami luka bakar kedua tangannya, hingga di larikan ke Puskesmas Gitik Kecamatan Rogojampi dan Isti Komariah juga kena luka bakar di bagian wajah.

Atas insiden ini Babinsa dan Babinkamtibmas Bripka Mastur ikut turut serta membantu melakukan pemadaman rumah milik Nenek Naisah yang di kuasai oleh si jago merah.

Dengan kejadian tersebut kerugian korban, kurang lebih di perkirakan 200 juta an di tambah 1 unit sepeda motor dan sampai saat ini di tangani oleh Polsek Rogojampi saat di lakukan olah TKP.

Sebelumnya Yusril Optimis, PBB Akan Raih Suara Lebih Dari 4 Persen.
Selanjutnya Terkesan Tertutup dan Asal Tunjuk, Rekrutmen Anggota KPPS di Poncogati Disoal.