Gagahi Gadis Tetangga di Bawah Umur, Syaiful Dibekuk PPA Polrestabes Surabaya.

Gagahi Gadis Tetangga di Bawah Umur, Syaiful Dibekuk PPA Polrestabes Surabaya.

Laporan Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Dengan bujuk rayu serta iming-iming, pemuda 22 tahun ini berhasil membujuk Bunga (11), tetangganya sendiri guna menyalurkan hasrat bejat birahinya.

Pemuda itu diketahui bernama, Tanzilul Fulkon alias Syaiful, yang tinggal kost di Jalan Kedurus Gg. Mangga Surabaya, diringkus Unit PPA Polrestabes Surabaya. Pelaku yang berasal dari Dsn. Jaten Rt. 003, Rw. 008, Ds. Krajan, Kec. Parang, Kab. Magetan ini melancarkan aksinya ketika suasana tempat kost sedang sepi.

Usai merayu Bunga dan terperdaya, korban yang masih dibawah umur ini diajaknya masuk keruangan kamar pelaku sehingga dia leluasa mencumbui korban.

Orang tua korban yang mengetahui aksi bejat pelaku dari korban, lalu melaporkan ke Polisi karena tak terima dengan kelakuan bejat terhadap anaknya.

"Pelaku kita bekuk pada, Kamis 27 April 2018 pukul 15.00 WIB dikediamannya," sebut Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Senin (30/4/2018).

Pelaku sendiri melakukan aksi bejat tersebut selama dua bulan yakni Januari hingga Februari 2018. Dan sudah beberapa kali menyetubuhi korban. "Sesuai visum, korban menderita robekan pada selaput darahnya," tambah Ruth.

Pelaku sendiri, kepada penyidik mengakui semua perbuatannya. Dia mengatakan bernafsu ketika melihat korban yang saat itu diajaknya bermain. "Cuma tiga kali pak, semuanya saya lakukan didalam kamar kost," aku pelaku Syaiful.

Kini pelaku Syaiful mendekan dalam penjara Polrestabes Surabaya dan akan dijerat dengan Pasal 81 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak yang ancamannya penjara hingga 25 tahun.

Sebelumnya Terancam Pasal 112, Arek Sampang Tundukan Kepala.
Selanjutnya Harga Gabah Murah, Petani Pada Resah.