Gara-Gara Love Bird, Pria Ini Mendekam Dalam Sel Polsek Kenjeran.

Gara-Gara Love Bird, Pria Ini Mendekam Dalam Sel Polsek Kenjeran.

Laporan: Tom. 

SURABAYA - Demi cintanya terhadap burung namun tidak cukup dana untuk membeli membuat warga Jalan Keputih Gg. Makam Blok. II Surabaya ini nekat lakukan pencurian. Pelaku yang diketahui bernama, Badrus Sholeh, (20) itu akhirnya dibekuk oleh unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya yang saat kejadian berada disekitar lokasi kejadian.

Aksi pencurian di daerah Jalan Larangan Surabaya itu berjalan dramatis sebab sebelum tertangkap oleh Polisi terjadi kejar-kejaran anatara pemilik dan pencurinya. ‘Pencuri itu dikejar sambil diteriaki maling oleh pemilik burung yang dicurinya,” sebut Kompol Sucipto Kapolsek Kenjeran Surabaya, Senin (9/7/2018).

Masih kata Sucipto, sebelum melakukan aksi pencurian itu, pelaku Sholeh lebih dulu berjalan sambil mencari sasaran. Dan ketika tiba didepan rumah korban yang diketahui bernama Maskuri (47), langkah kakinya terhenti ketika melihat burung dalam sangkarnya. Apalagi saat itu, Minggu, 08 Juli 2018 jam 04.30 WIB, rumah korban terlibat dalam keadaan sepi.

“Saat itu juga pelaku ini loncat pagar dan menyikat burung yang digantung didepan rumah,” tambah Sucipto.

Sesaat setelah melancarkan aksinya, pelaku tersebut dibekuk berikut barang bukti, 1 ( satu ) ekor burung Love Bird beserta sangkarnya berwarna hijau.

Tersangka Sholeh kini mendekam dalam penjara Polsek Kenjeran Surabaya, Polisi menjeratnya dengan Pasal 363 ayat (1) Ke-4 KUHP. ( Tom)

Sebelumnya 200 Anak Ikuti Bhaksos Sunatan Massal Dinkes Tanjungpinang.
Selanjutnya Andrew Christian Terdakwa Kasus Narkoba, di Vonis 5 Tahun Penjara.