Gara-Gara Tak Hiraukan Driver Online, Michael di Siram Air Panas.

Gara-Gara Tak Hiraukan Driver Online, Michael di Siram Air Panas.

Laporan: Tom

SURABAYA suara-publik. Setelah dua bulan melarikan diri, Fatchurrohmam (56), penyiram air panas ke seorang korban bernama Michael Yulianto di sebuah Warung kopi Jl. Pasar Kembang No. 76 (depan Hotel LA) Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi mengatakan, Fatcturrohman ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Sawahan, pada hari Jum’at 24 Nopember 2017 sekira jam 08.30 Wib.polisi menemukan tersangka (Facturrohman, red) setelah menghilang sejak peristiwa penyiraman.

"Pelaku sudah kami tangkap di rumahnya di Dsn. Kampung Turi Rt. 03 Rw. 03 Ds. Pojok Kulon Kec. Kesamben Kab. Jombang," terang Haryoko Widhi saat dikonfirmasi lewat handphone genggamnya, Minggu (9/12/2017).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri itu juga menjelaskan, awal penyiraman tersebut bermula, Pada hari Rabu 27 September 2017 sekira pukul 10.00 wib, Tersangka Fatcturrohman bermaksud minum kopi di depan Hotel LA Jl. Pasar Kembang Surabaya, lalu saat Tersangka hendak memarkirkan mobilnya di depan warung kopi ternyata ada becak yang diparkir di tempat tersebut dan menghalangi mobil Tersangka yang hendak diparkir," katanya.

"Kemudian Tersangka Fatcturrohman menyuruh korban Michael Julianto yang sedang minum kopi di warung tersebut untuk memindahkan becak dan karena korban merasa bahwa dirinya bukan pemilik becak maka korban diam saja, tidak menghiraukan perintah Tersangka untuk memindahkan becak tersebut.

Sambil tetap minum kopi korban duduk santai, hingga akhirnya Tersangka marah lalu turun dari mobil dan langsung mengambil gayung yang ada di warung kopi tersebut kemudian mengambil air panas dalam panci yang sedang dimasak.

Seketika itu juga Fatkur langsung menyiramkan ke wajah korban hingga menyebabkan korban kesakitan karena kulit wajah sebelah kanan dan kulit leher sebelah kanan melepuh,dan setelah itu Tersangka langsung melarikan diri," pungkasnya.

Kemudian pada Jum’at tanggal 24 Nopember 2017 sekira jam 08.30 Wib, Tim Anti Bandit Polsek Sawahan berhasil melakukan penangkapan setelah 2 bulan jadi buron. Saat ditangkap Tersangka mengakui semua perbuatannya telah menyiram air panas, karena Tersangka emosi mengingat Tersangka belum mendapat uang saat menjadi driver uber online," tandasnya.

Sebelumnya Guru Honorer K2 Unras, Tolak Tanda Tangani Rekening Pencairan Honor.
Selanjutnya Anak Tukul Arwana Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Probolinggo.