Gara-gara Tersinggung, Istri Pukul Pelipis Suaminya Dengan Paving.

Gara-gara Tersinggung, Istri Pukul Pelipis Suaminya Dengan Paving.

Laporan:Tom

SURABAYA - Seorang warga Desa Desa Sendang Mulyo RT.001 / RW.004 Kec.Buru, Kab. Rembang atau Jaln Simo Rejosari A2 Surabaya, bernama Hogin Setiyono (31) mengalami luka di bagian pelipis sebelah kanan akibat dianiaya. 

Namun penganiayaan Hogin Setiyono ternyata pelaku adalah istrinya sendiri. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (11/1) sekitar pukul 11.30 WIB di rumah pelaku di Jalan Tambak Lumpang no.28 Surabaya.

"Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya IPTU Misdianto menjelaskan, kejadian tersebut Berawal pada saat saat korban ( Hogin Setiyono) ditelpon oleh pelaku yakni ( istri) yang sudah 2 bulan pisah ranjang dan saat itu pelaku meminta korban untuk segera datang ke rumah mertuanya dengan alasan minta tanda tangan perpindahan sekolah anaknya," terang Misdianto, Jum'at (12/1/2018). 

Masih kata Iptu Misdianto, setelah tiba di korban dan pelaku ( suami dan istri) saat ngobrol perkataan korban menyinggung perasaan pelaku sehingga saat itu juga korban dipukul dengan nenggunakan batu paving yang mengenai pelipis atas mata sebelah kanan sehingga robek dan mengeluarkan darah," pungkasnya.

"Dalam pengakuan pelaku dia memukul korban sebanyak dua kali dengan menggunakan batu paving yang mengakibatkan luka sobek di dahi sebelah kanan.Kasus ini murni kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) dan pelaku dijerat pasal 44 UURI no.23 tahun 2004," ujar Misdianto.

"Motif pelaku melukai suaminya sendiri karena tersinggung dengan perkataan korban.

Sebelumnya Seperti Prediksi Banyak Wartawan, Setyo Hartono Akhirnya Bebas.
Selanjutnya Bawa Kabur Barang Berharga Milik Majikannya, ART Asal Jombang di Bui.