Gara-Gara Sepele, Suami Tega Menghajar Istrinya Hingga Babak Belur.

Gara-Gara Sepele, Suami Tega Menghajar Istrinya Hingga Babak Belur.

Surabaya Suara-Publik. Gara-gara perselisihan dalam rumah tangga, M.Haris nekat melakukan penganiayaan juga pemukulan terhadap istrinya sendiri, hingga mengalami luka dibagian wajah juga kepala korban.

 

Bapak dua anak berusia 32 tahun warga Jl. Wonosari Lor Gg.1 ini nekat memukulkan magicom ke kepala Priyanti(31), istrinya setelah sebelumnya terlibat adu mulut karena masalah sepele.

 

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada, Senin (1/5/2017) ini dipicu karena anak pertama membeli es, namun anak ke dua mereka juga minta dibelikan es.

 

"Saat itu istri pelaku ini melarang, dikarenakan anak keduanya baru saja minum obat karena sakit" jelas Iptu Misdianto, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya.

 

Keluarga yang tinggal di Jl.Simo Pomahan Baru Surabaya tersebut, lanjut Misdianto, akhirnya cek-cok dan bertengkar didalam rumah sekitar pukul  21.00 Wib. Karena kalap, pelakupun memukul korban dengan tangan kosong mengenai mata kanan dan kiri, bagian bahu lengan kiri, lutut kanan, secara berulang ulang hingga korban mengalami luka lebam.

 

"Ternyata penganiayaan ini tidak terhenti disitu, pelaku juga memukul menggunakan magicom mengenai kepala sehingga menderita luka memar, bengkak serta sakit dan mual mual",tambah Misdianto, Selasa  (2/5/2017).

 

Karena perbuatannya, pelaku kini mendekam dalam jeruji penjara Polsek Sukomanunggal Surabaya dan akan dijerat pasal pasal 44 UU RI No.23 tahun 2014 tentang KDRT. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, visum dari RS. Mitra keluarga dan sebuah panci magicom.

Sebelumnya Kurir Narkoba Jaringan Antar Pulau Ditangkap
Selanjutnya Kurir Narkoba Iwan alias Gambreng bin Purwono Dituntut 10 Tahun.