Gelar Aksi Nyata, PDIP Gresik Lakukan Semprotan dan Bagi-Bagi Masker.

Gelar Aksi Nyata, PDIP Gresik Lakukan Semprotan dan Bagi-Bagi Masker.

Gresik, suara-publik.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) melakukan Aksi Perlawanan dalam penangulangan dan pencegahan virus corona ( Covid-19 ), dengan melakukan penyemprotan dan membagikan 1000 masker ke Desa.

Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Ridwan mengatakan, bahwa intruksi DPP agar seluruh DPC melakukan Aksi nyata Dalam penangulangan dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan penyemprotan dilakukan di Desa Domas dengan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker ke warga.

Selain itu, juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap dirumah, Tidak melakukan kegiatan yang sekiranya tidak penting, hingga ada pemberitahuan dari pemerintah.

Virus corona ( Covid-19 ), telah dinyatakan aman. “Kita lakukan kegiatan ini dalam bentuk gotong-royong, sesuai dengan intruksi DPP PDIP., semua struktural partai bahu membahu untuk pencegahan covid 19, untuk memutus mata rantai penularannya.”ungkap Mujid. Minggu (5/4).

Ditambahkan Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik ini, pada hari Minggu (5/4) dilakukan serentak di enam kecamatan, yaitu Driyorejo, Kedamean, Menganti, Bungah, Manyar, Duduk Sampeyan dan Kebomas, ke depan akan menyusul kecamatan lain.(wahyudi/imam)

Sebelumnya Lawan Covid-19, Pemdes Morocalang Lakukan Penyemprotan dan Bagi Alat Cuci Tangan Gratis.
Selanjutnya Kurir Narkoba Jaringan Internasional, di Tuntut Seumur Hidup.