Gelar Doa Bersama di Taman Sritanjung, PWS Banyuwangi Peringati HPN 2019 Bareng PT BSI.
Foto: Rangkaian peringatan HPN 2019 PWS Banyuwangi.

Gelar Doa Bersama di Taman Sritanjung, PWS Banyuwangi Peringati HPN 2019 Bareng PT BSI.

Laporan : Budiyono/Tim

BANYUWANGI, (Suara-Publik.Com) - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 20, Sabtu (9/02/19) kemarin, Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) mengadakan acara. Meski cukup sederhana namun sangat meriah. Sebab, selain di hadiri anggota PWS sendiri juga turut hadir Mufizar Mahmud Perwakilan dari PT BSI Banyuwangi.

Acara yang bertempat di taman Sritanjung, Dianggap tempat yang sangat istimewa bagi anggota PWS. Karena kesaharian mereka nongkrong sambil ngopi, dan berkarya buat berita.

100%

Sedikitnya dihadiri 30 awak media yang tergabung di anggota PWS Banyuwangi termasuk pengurus dan penasehat.

Acara yang di buka tepat pukul 15.40 WIB, di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh H.BUDI, dilanjutkan dengan acara memotong kue oleh Mufizar selaku perwakilan dari PT BSI.

"Saya sangat bahagia sekali di Hari Pers Nasional bisa merayakan bersama PWS walau sangat sederhana sekali tapi nampak kekompakan dan solid hingga saya merasa terkesan dan berbahagia merayakan HPN bersama PWS di taman Sritanjung ini" tutur Mufizar dengan logat bahasa aceh yg masih melekat.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Robby selaku ketua PWS Banyuwangi. Ia berharab PWS kedepannya jauh lebih baik dan lebih solid.

Di akhir acara perayaan hari pers nasional yang cukup unik dan sangat sederhana ini, semua anggota maupun pengurus PWS berbaur menjadi satu untuk foto bareng.

Sebelumnya Ani Sulastrie: Teriakan Jokowi Saat Sandiaga Uno Melintas, Itu Jawaban Tantangan Relawan Pas.
Selanjutnya Simpan Sabu di Sarung, 2 Pria Asal Greges di Ciduk Polsek Krembangan.