Gema Sholawat dan Takbir Memecah Langit, Saat Cabup M. Qosim Temui Ribuan Pendukungnya di Balongpanggang.

Gema Sholawat dan Takbir Memecah Langit, Saat Cabup M. Qosim Temui Ribuan Pendukungnya di Balongpanggang.

Gresik, suara-publik.com Sedikitnya 1500 pencinta Goes memadati lapangan gelora 17 agustus Balongpanggang, minggu (09/08). Acara ini bertajuk Gowes Sehat yang Tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir Bupati Sambari Halim Radianto, Camat Balongoanggang Jusuf Anshori, dan Panitia penyelenggara acara. Dalam sambutannya Bupati Sambari berharap kepada masyarakat Balongpanggang dan sekitarnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, “Tetap memakai masker karena masker dapat mengurangi Virus, ingat covid – 19 masih ada.

Siapa lagi yang menjaga kalau bukan diri kita masing-masing”. Katanya.

Ribuan peserta Gowes diberangkatkan Bupati Gresik dengan rute Balongpanggang-Sambiroto-Pacuh- kedungsumber- Mojogede- Karangwungu- Wahas- Kalipang, dan kedungpring lalu kembali ke gelora 17 Agustus.

Acara tersebut disediakan beberapa doorprize dan hadiah menarik dengan undian kupon yang di bagikan ke semua peserta goes. M. Qosim terdengar syahdu melantunkan Sholawat bersama ribuan pendukungnya, Dirinya secara langsung menyampaikan akan melanjutkan Pembangunan Gresik, maju menjadi Calon Bupati pada 9 Desember nanti.

"Dengan dukungan para masyarakat Gresik di pilkada nanti, jika di beri amanah oleh Allah Swt untuk terpilih menjadi Bupati Gresik,saya berjanji akan melanjutkan dan membangun Gresik menjadi lebih baik lagi."tegasnya.

"Gresik sudah maju dalam bidang pembangunan dan infrastruktur, kali ini kita akan melanjutkan dan meningkatkan sarana prasarana di kota Gresik ini."tambahnya.

Sementara Ketua Panitia Persatuan Gowes Balongpanggang, Ashari Abdulah secara terpisah mengatakan bahwa gowes ini dilakukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan tahun 2020.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah datang ke Gelora 17 Agustus untuk memberangkatkan, dan memberikan door prizes bagi para pegowes."tutupnya (imam)

Sebelumnya Pmpp Besutan Etty Hasmiayati, Dukung Mas Kelana Di Pilbup Sidoarjo.
Selanjutnya Giat Kemerdekaan RI ke 75. Garad Kerjasama Dengan Warga Bratang Tangkis Pdam "Bersih-Bersih Kali".