Gencar Perkenalkan Diri, Giliran KPUD Dikunjungi Kapoelres Gresik.

Gencar Perkenalkan Diri, Giliran KPUD Dikunjungi Kapoelres Gresik.

Gresik, suara-publik.com - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan KPUD Kabupaten Gresik, Rabu (10/06).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik didampingi Kabag Ops Polres Gresik AKP Arifin, Kasat Intelkam AKP Jingga, Kasat Reskrim Panji, Kasat Sabhara AKP Yudi, Kanit 1 Sat Intelkam Ipda Fatkhur, Kanit II Sat Reskrim Ipda I Ketut Riasa diterima langsung  Ketua KPU Kab. Gresik Akhmad Roni S.Si bersama Sekertaris KPU Kab. Gresik Drs. Ahmad Fahruddin, M.M., Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kab. Gresik Makmun, M.Ag., Devisi Teknik Penyelenggara KPU Kab. Gresik Elvita Yuliati S.P., Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kab. Gresik Kholyatul Mudznibah, S.Pd dan Devisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kab. Gresik Abdullah S.Pdi.

Kedatangan AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., ke kantor KPUD, selain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik yang baru. “Selain bersilaturahmi, kami juga memperkenalkan diri sebagai warga baru serta menjalin koordinasi dan sinergitas antara Polres Gresik dengan KPU dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Gresik tahun 2020, “kata Kapolres Gresik.

Lanjut  AKBP Arief, Polres Gresik dalam hal ini siap mendukung pelaksanaan Pemilu yang tertib aman dan kondusif. " Polres Gresik akan mengawal pengamanan baik di kantor KPU, gudang maupun pergeseran logistik maupun monitoring setiap tahapan kegiatan Pilkada Gresik nanti,"terangnya.

Sementara itu, Ketua KPU Gresik Akhmad Roni S.Si mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Gresik semoga sinergitas yang baik dapat terjalin pada pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gresik tahun  2020.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2010, 2015 Pilbup Gresik dan Pemilu presiden maupun Pileg di tahun 2019 semuanya berjalan aman dan kondusif diwilayah Gresik. "Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan kondusif karena sinergitas yang baik dengan Kepolisian dalam mengamankan pelaksaanya Pemilu.

Semoga dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Gresik yang akan datang juga berjalan dengan aman dan  kondusif" pungkasnya. (Imam)

Sebelumnya Bansos BLT Tahap II di Kelurahan Klatak Kalipuro Cair
Selanjutnya Kapolres Gresik Lakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi, ke PT. Polowijo.