Gerakan Menuju Syurga Ala LSM GARAD Indonesia

Gerakan Menuju Syurga Ala LSM GARAD Indonesia

Surabaya, Suara-Publik. Bulan Ramadhan menurut agama Islam adalah Bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan,sesuai makna di dalam ayat ayat Suci Al Qur'an dan juga Hadis termakna dengan jelas bahwa dalam Bulan Ramadhan setiap perbuatan baik akan dilipat gandakan pahala.

Maka dari itu, dalam tiap momen Ramadhan sering dilakukan oleh Lembaga, Instansi atau pun pribadi untuk berlomba lomba dalam melakukan kegiatan sosial demi mencari pahala yang di janjikan.

Tak ketinggalan,dalam Bulan Ramadhan 1438H ini,LSM GARAD Indonesia(Gabungan Rakyat Demokrasi)yang dikomandani Achmad Anugrah atau yang akrab di panggil Nano Garad juga melakukan serangkaian program sosial. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, Nano beserta anggotanya melakukan santunan kepada Fakir Miskin,Yatim Piatu dan juga janda tua.

Kegiatan tersebut dilakukan di Mushola Baitul Mursyidin Kupang Krajan Tengah Surabaya dan di kawasan Kedung Pengkol Surabaya.
Menurut Nano, kegiatan tersebut rutin dilakukan tiap tahun pada Bulan Ramadhan, tiap Tahun kami agendakan dan sudah menjadi Program sosial tahunan untuk LSM GARAD. Program Sosial tahun ini kami berikan tema"Gerakan Sosial Menuju Surga"yang mana kami mengajak kawan atau Lembaga Instansi Pemerintah untuk turut berpartisipasi dalam mengejar pahala dibulan Suci Ramadhan", ujar Nano pada acara di Mushola Baitul Mursyidin.

Masih Nano,dalam kegiatan ini, kami telah menyantuni kurang lebih 40 anak yatim/piatu,25 Fakir Miskin dan 10 janda tua, namun itu masih jauh dari target yang ingin kami wujudkan karena target kami sekitar 150 an yang wajib tersantuni",urai Nano dengan nada harap.

"tidak apa-apa itu sudah maksimal yang dilakukan kawan kawan dalam menggalang dana, dan kami tetap berterima kasih kepada kawan kawan Media yakni Suara-Publik.com, LSM Jawapes beserta Media Jawapes dan juga Yayasan Grahadi yang telah menyuport dalam gerakan kami. Tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya dan dipercayakan kepada kami. Insya Allah kedepan kami akan melakukan bagi bagi ta'jil gratis namun dengan konsep yang berbeda,tunggu aja",pungkas Nano dengan nada optimis.(Ach)

Sebelumnya Kompol Herlina, S.I.K., M.H. Pimpin Latihan Pra Operasi Ramadniya 2017
Selanjutnya Mencuri Ban Serep Abdul Hadi Mendekam Di Sel Mapolsek Sukosari