Gerombolan Terduga Teroris, 1 Berpakaian Ala Ninja Serang Mapolda Riau.

Gerombolan Terduga Teroris, 1 Berpakaian Ala Ninja Serang Mapolda Riau.

Surabaya suara-publik.com - Tadi pagi, Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekiranya pukul 09.00 wib giliran Mapolda Riau Jl Jenderal Sudirman Pekanbaru jadi sasaran teror. Kronologis sementara pada hari ini Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekira pukul 09.00 wib masuk mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar depan.

Pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan topeng ala ninja bersenjatakan samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi tersebut.

Laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas. Sembari itu mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri. Kembali polisi harus memberikan tembakan, hingga bisa dilumpuhkan kembali hingga mati 2 orang tersebut.

Sebelum kejadian pembacokan dan penembakan. Mobil tersebut menabrak anggota Polri, dan 2 kontributor TV namun bisa dihentikan & diamankan.

Pelaku diduga terorisme 1. Ditembak Mati : 3 orang (dari ke 3 pelaku tsb salah satu bernama pangah diduga dari JAD.) 2. Ditembak Hidup : 1 (Dapat) 3. Diduga Melarikan Diri : 4 orang (Yang Satu orang mati diduga terdapat bom melekat di badannya).

100%

Anggota Polri yang menjadi korban 1. Luka bacok : 1 orang yang akhirnya meninggal dunia.  2. Luka Ditabrak : 1 sedang wartawan 2 orang mengalami luka.(kus)

Sebelumnya Warga Kebunagung di Sergap Brimob, Polsek Purworejo Kirim Bhabinkamtimas Untuk Cek Kebenarannya.
Selanjutnya Puskesmas Driyorejo, Jadi Tuan Rumah Pemantapan Germas.