Gkni Sidoarjo dan Pmpp, Mulai Pasang Atribut Mas Kelana.

Gkni Sidoarjo dan Pmpp, Mulai Pasang Atribut Mas Kelana.

Sidoarjo, suara-publik.com - Baliho Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto terpasang diberbagai titik disudut kota Sidoarjo, seperti di Kecamatan krian, Kecamatan Balbel, Kecamatan prambon, Kecamatan tanggul angin dan Kecamatan tarik.

Baliho dengan ukuran 2×4 meter itu dipasang oleh barisan relawan GKNI dan PMPP Sidoarjo dilakukan secara bergotong royong. Mereka bekerjasama memasang Baliho itu pada Minggu (6/9)) malam.

Informasi yang dihimpun dari Ketua GKNI DPC Sidoarjo, Etty Hasmiayati, menyampaikan, Baliho ini sengaja di pasang sebagai bentuk dukungan penuh para relawan pada mas Kelana di Pilkada Sidoarjo. “Baliho itu sebagai bentuk dukungan para relawan pada Mas Kelana sehingga bisa memenangkan perhelatan demokrasi Pilkada Sidoarjo pada Desamber 2020 nanti,” papar Etty. Minggu (6/9).

Etty menambahkan, jika pemasangan Baliho dibeberapa titik itu sebagai sosialisasi pada masyarakat. Bahwa ada calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang layak untuk dipilih masyarakat Sidoarjo.

“Ya ini adalah bentuk sosialisasi pada masyarakat pemilih di Sidoarjo, sekaligus memberikan info bahwa Mas Kelana figur yang tepat untuk memimpin Sidoarjo,” ujar Etty.

Untuk menjaga pembangunan yang telah tertata baik, lanjut dia, Sidoarjo perlu pemimpin yang punya program ekonomi Kerakyatan seperti Mas Kelana, Kiprahnya dipanggung politik juga Bersih.

“Mas Kelana selama terjun di Politik terkenal santun dan bersih, itu adalah modal seorang pemimpin yang matang dan tidak diragukan lagi meneruskan pembanguan di Sidoarjo lebih baik, Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM yang berkualitas,” urai Etty.

Etty juga menyampaikan, doa serta dukungan bagi masyarakat Sidoarjo untuk memiliki seorang pemimpin yang peduli terhadap wong cilik. “Untuk itu kawan-kawan relawan terus berjuang dan berkonsolidasi untuk Kemenangan Mas Kelana,” tukas Etty.(wahyudi)

Sebelumnya Kapolres Gresik, Pimpin Pengawalan Pendaftaran Paslon QA.
Selanjutnya Sman 1 Cerme, Bikin Aplikasi Belajar Online e-learning Mobo.