Golkar Gresik Peduli, Lakukan Semprotan dan Bagi-Bagi Kan Masker

Golkar Gresik Peduli, Lakukan Semprotan dan Bagi-Bagi Kan Masker

Gresik, suara-publik.com - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dan AMPG Kabupaten Gresik terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Gresik, Aksi ini merupakan bentuk peduli penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19), selain melakukan penyemprotan, rencananya juga akan melakukan bagi-bagi masker.

Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim menjelaskan jika sudah beberapa kali melakukan penyemprotan di permukiman wilayah Kecamatan Kebomas, "Saya sudah 2 kali di kelurahan Gending dan indro, kecamatan kebomas, dan di desa sidorukun Kecamatan Kebomas," ungkap Ahmad Nurhamim, minggu (4/4).

Ahmad Nurhamim mengatakan, penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat, sebagai upaya pencegahan persebaran, dan penularan Covid-19 di Kabupaten Gresik. “Kita bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Gresik, di wilayah-wilayah pemukiman sekitarnya dengan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Nurhamim menambahkan, aksi bersama melawan Covid-19 ini, juga dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Gresik Selain bekerja sama dengan sejumlah pihak, penyemprotan juga dilakukan melalui masing-masing Pengurus Kecamatan, kader-kader Partai Golkar, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Golkar di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat bagaimana selalu menerapkan pola hidup bersih sehat (PHBS), dengan cara mencuci tangan dengan baik, menggunakan pelindung atau masker,” imbuhnya.(Wahyudi/Imam. S)

Sebelumnya Bawa Clurit, Anggota Ruwet Family di Tangkap
Selanjutnya Hadapi Kontenjesi Pandemi Covid-19, Polres Gresik Sistem Pengamanan Kota TFG "Tactikal Floor Game"