Gowes Bareng M. Qosim, Relawan Sejati Tumplek Blek di Cerme.

Gowes Bareng M. Qosim, Relawan Sejati Tumplek Blek di Cerme.

Gresik, suara-publik.com - Relawan Sejati Qosim-Alif se Kabupaten Gresik memenuhi area Ngabetan tepatnya di Cafe Ronggo untuk melakukan senam bersama sebelum pemberangkatan Gowes bareng (Gobar) Cawabup M. Qosim pada Minggu pagi (13/9).

Mohammad Qosim mengatakan kegiatan olahraga Gowes ini selain meningkatkan imun tubuh untuk melawan corona virus, sekaligus dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (Haornas).

”Dengan Haornas ini kita ikut memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, yang akan berdampak tubuh yang sehat, Di dalam tubuh yang sehat maka insya allah terdapat jiwa yang kuat, Selain itu, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Cerme dan sekitarnya bersama relawan sejati QA,” ungkap M.Qosim.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Sejati QA Kabupaten M. Rusli kepada awak media mengatakan motivasi diadakan kegiatan ini adalah untuk mendukung kemenangan pasangan QA seratus persen.

”Selain itu, dengan olahraga menjaga tubuh tetap bugar dan fit,” imbuh dia. Sebelum gowes, pihak panitia acara mengajak para relawan sejati QA senam bareng dengan dipandu instruktur senam di atas panggung. Begitu M. Qosim datang emak-emak yang tergabung dalam relawan sejati QA langsung ambyar untuk selfie bareng.

Lalu senam dilanjutkan sampai acara pemberangkatan gowes. Adapun rute gowes bareng M. Qosim start di cafe ronggo lalu ke barat desa Dungus ke selatan desa Dampaan-desa Guranganyar ke timur desa Morowudi ke utara desa Iker Iker Geger ke barat desa Betiting ke timur menuju finish cafe ronggo depan Perumahan cerme indah.

Pada acara ini relawan sejati menyediakan doorprice bagi peserta gowes dan senam yang bisa di dapat melalui undian kupon dooeprise yang sudah dibagikan sebelumnya oleh panitia.(imam)

Sebelumnya Pakar Hukum I Wayan Titip Sulaksana: Biaya Ptsl RW I Sememi Itu Pungli, Laporkan Saja!.
Selanjutnya Usai Pesta Sabu Di Kembang Kuning, 3 Pria Ini Diadili.