Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa Terpapar Positif Covid-19
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, (insert) Status IG @khofifah.ip & Konfirmasi WA ke Khofifah Indar Parawansa

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa Terpapar Positif Covid-19

SURABAYA (Suara Publik)- Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa positif terinfeksi Covid-19. Khofifah dinyatakan positif covid-19 tanpa gejala. Hal ini diketahui dari akun sosial media Instagram @khofifah.ip.

“Berdasarkan Hasil Swab regular mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri,” ucap Khofifah lewat instagramnya, Sabtu (02/01/2021).  Instagram (IG) Khofifah melanjutkan, segala urusan pemerintahan Jatim masih bisa dikoordinasikan bersama Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Sekretaris Daerah (Sekda) Jatim dan para organisasi perangkat daerah (opd) Jatim.

“Mohon doa, agar saya bisa bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya memohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelakan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Amin,” tutup Khofifah di status IG-nya.

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak memberikan komentarnya lewat IG-nya. “Semoga lekas negatif swabnya Ibu Gubernur @khofifah.ip terus sehat tanpa gejala,” komentar Emil Dardak. Komentar juga datang dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. “Semangat Bu Gub! Insya Allah segera sehat kembali @khofifah.ip,” komentar IG Ganjar Pranowo.

Hingga berita ini ditulis, Khofifah yang dikonfirmasi via telepon dan whatsapp (wa) oleh www.suara-publik.com belum diangkat dan belum dijawab. (dwi)   

Sebelumnya Tiga Ratus Rumah di Desa Tambakberas, Terendam Banjir Luapan Kali Lamong.
Selanjutnya Mahasiswa PGRI Adi Buana, KKN di Desa Slempit Kecamatan Damean Gresik.