Gubernur Jatim Resmi Tunjuk Karna Suwandi, Sebagai PJS Bupati Bondowoso Sepekan.
Foto: Karna Suwandi Plt Bupati Bondowoso

Gubernur Jatim Resmi Tunjuk Karna Suwandi, Sebagai PJS Bupati Bondowoso Sepekan.

Laporan : Hery / Sus

BONDOWOSO, suara-publik.com - Setelah masa jabatan Bupati Bondowoso Drs.Amin Said Husni, tanggal 16 September 2018, akhirnya Gubernur Jawa Timur, menunjukkan Drs.Karna Siswandi sebagai Pj Bupati Bondowoso, hingga pelantikan Bupati Bondowoso dan wakil Bupati Bondowoso terpilih tanggal 24/9/2018.

Mantan Bupati Bondowoso, Drs.Amin Said Husni, mengatakan, sebagai pengganti dirinya selama sepekan itu, Gubernur Jawa Timur menunjuk Drs.Karna Siswandi sebagai pejabat Bupati, selama kekosongan pimpinan di Bondowoso.

"Yang berwenang menunjuk PLT Bupati Bondowoso adalah Pak Gubernur,"kata Amin Said Husni.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bondowoso yang telah membantu dan mendukung pemerintahan yang ia pimpin selama dua Periode. "Saya juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, saya menyadari selama 10 tahun menjadi Bupati Bondowoso, mesti ada kelebihan dan kekurangan, tapi saya sudah berbuat untuk merubah kondisi Bondowoso menjadi lebih baik dari sebelumnya,"ucap Amin.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Andi Hermanto, menyambut baik penunjukan Karna Siswandi sebagai Pj Bupati Bondowoso selama seminggu. Sebab, tidak boleh ada kekosongan kepemimpinan Bupati.

"Saya menyampaikan selamat kepada pak Karna Suswandi, sebagai Pj Bupati seminggu,"kata Andi, sambil berkelakar.

Meski hanya seminggu menjadi Bupati, Itu merupakan prestasi yang tidak pernah dimiliki oleh pejabat-pejabat yang lain. Karena jabatan yang disandang ada tiga jabatan, yakni, Pj Bupati, PLT Sekda dan kepala dinas PUPR.

"Menurut saya, tidak salah jika Gubernur menunjuk Pak Karna sebagai Pj Bupati Bondowoso. Semoga amanah,"imbuhnya.

Sebelumnya Kepri Gelar Turnamen Sepak Bola Jurnalis Cup II 2018
Selanjutnya Pekerjakan Gadis Dibawah Umur Untuk Layani Hidung Belang, Pasutri Ini Diringkus.