Gubernur Jatim Terbitkan Surat Keputusan, ASN di Himbau Tidak Beli LPG Subsidi 3Kg
Foto: SK Gubernur Jatim yang melarang ASN Menggunakan LPG subsidi 3 kg.

Gubernur Jatim Terbitkan Surat Keputusan, ASN di Himbau Tidak Beli LPG Subsidi 3Kg

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com - Gubenur Jawa Timur Dr.H. Soekarwo menerbitkan surat keputusan (SK) tentang penggunaan LPG 3 Kg Bersubsidi tepat sasaran yang menghimbau para aparatur sipil negara (ASN) tidak menggunakan elpigi 3 kilogram bersubsidi.

Surat keputusan yang tertulis nomor 540/9176/022.1/2018 diterima oleh pengurus Hiswana migas area Malang raya pada kamis (12/7) di Malang. " Setelah mendapat surat tersebut, Kami menindaklanjuti dengan menyebarkan kepada para pengurus Hiswana migas di area Malang raya agar berkoordinasi dengan dinas terkait, " Kata Dwi Hardono yang menjabat sebagai sekretaris II Hiswana migas Jum'at ( 13/7).

100%

Dalam SK nya, Gubenur yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini menyurati para Walikota dan Bupati se Jawa Timur dan kepala OPD dilingkungan provinsi Jawa Timur agar ditindaklanjuti kepada Dinas terkait hingga ASN.

Selain ASN, Dalam SK ini juga dituangkan himbauan kepada para pelaku usaha yang asetnya diatas 50 juta rupiah tidak termasuk tanah dan bangunan dan memiliki hasil penjualan lebih dari 300 juta rupiah yang meliputi restoran, usaha peternakan, usaha pertanian, usaha binatu, usaha batik, jasa las dan tani tembakau.

Serta masyarakat di wilayah kabupaten kota yang dikategorikan mampu dan tidak memiliki surat keputusan tidak mampu dari desa maupun kelurahan dihimbau agar tidak menggunakan LPG tabung ukuran 3 KG bersubsidi, (dyt).

Sebelumnya Baru Sebulan Bisnis Togel Online, Pria Ini Dibekuk Polisi.
Selanjutnya Polsek Simokerto, Tangkap Tangan Pria Bawa Sabu Yang Baru Dibelinya.