Gubernur Jatim Terpilih, Kunjungi Bupati Terpilih Bondowoso .
Foto: Kofifah dan KH. Salwa keduanya sama-sama terpilih sebagai Gubernur Jatim dan Bupati Bondowoso.

Gubernur Jatim Terpilih, Kunjungi Bupati Terpilih Bondowoso .

Laporan : Mahfud Susyanto

BONDOWOSO, Suara-publik.com - Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indarparawansa, mengunjungi Bupati Bondowoso terpilih, KH Salwa Arifin, di Tangsil Wetan kecamatan Wonosari, Kamis, 19/7/2018).

Rombongan mantan Menteri Sosial Republik Indonesia tersebut, langsung mendapat sambutan yang hangat dari pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum dan Keluarga.

"Kedatangan Ibu Khofifah ini dalam silaturrahmi, dan sekaligus tukar informasi untuk Bondowoso dan Jawa Timur kedepan,"kata KH Salwa Arifin.

Dalam pertemuan kedua tokoh NU tersebut, terlihat sangat istimewa. Pasalnya, pada pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu, sama-sama memiliki nomor urut satu (1), hingga akhirnya sama-sama menjadi pemenang.

"Bagi kami, kunjungan ibu Khofifah ini merupakan kehormatan untuk masyarakat Bondowoso,"ujarnya.

Sementara itu, Khofifah Indarparawansa mengatakan, kedatangan dirinya ke sejumlah tokoh di Jawa Timur, sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi, hal tersebut akan terus dilakukan.

"Kunjungan ini adalah momen yang tepat, selain silaturrahmi, kita juga dapat menyerap informasi dari masyarakat dan tokoh masyarakat," kata Gubernur Jawa Timur terpilih ini.

Menurutnya, kunjungan ini tidak hanya dilakukan di kabupaten Bondowoso saja, tapi dibeberapa daerah yang menjadi simpul-simpul suara pada saat kontestasi pilkada.

"Kemenangan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih kemarin adalah kemenangan masyarakat Jawa Timur, oleh karena itu sebagai mana janji yang telah disampaikan, kami akan merealisasikan untuk masyarakat Jawa Timur, "tegasnya.

Sebelumnya BD 11 Poket Sabu, Hanya di Tuntut 7 Tahun.
Selanjutnya Panjat Tembok Sekolah, Wira Siswa SMK 5 Terjatuh Hingga Meninggal Dunia.