Guru Les Bejat, 2 Murid Pria Dicabuli.
Foto : Guru Les Cabul bersama Kanit PPA Polrestabes Surabaya, saat dirilis pada Awak Media.

Guru Les Bejat, 2 Murid Pria Dicabuli.

Laporan/Foto: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Diduga cabuli dua murid laki-laki, guru les Matematika di Surabaya diringkus Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Polrestabes Surabaya Ulla Abdul Muiz (34), warga Jl Raci II no.3-B, kel. Benowo, kec. Pakal Surabaya, ini dilaporkan orang tua korban ke Polrestabes Surabaya karena dituduh melakukan pencabulan terhadap dua anak murid laki-laki.

Aksi pencabulan dilakukan pelaku ditempat Lembaga Bimbingan Belajar Mindset di Jl Kendung Rejo, Benowo Surabaya yang digunakan juga untuk tempat les.

Para korban rata-rata berusia 17 tahun. "Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, tersangka Mencabuli kedua korbannya tersebut dengan cara tipu muslihat, ia mengatakan kepada korbannya bahwa mereka diikuti oleh mahluk halus dan jika tidak diobati, maka akan berakibat fatal mendatangkan kematian.

Sehingga muslihat tersebut membuat korbannya takut dan menuruti semua apa yang dilakukan oleh tersangka. Awalnya tersangka membuka pakaian korban pada saat korban berada di kamar berduaan. Selanjutnya setelah korban dalam keadan telanjang tersangka mulai mengocok penisnya korban dan mengulum-ulum penis korban secara berulang. Kurang lebih selama 30 menit dan pada saat itu tersangka sambil mengocok penis sendiri sampai mengeluarkan air maninya," beber Ruth Yeni.

"Masih lanjut Ruth Yeni, tersangka mulai melakukan kejahatan Sexual menyimpang terhadap kedua korban anak laki-laki laki tersebut diatas sejak bulan Mei 2017, dan setelah dapat memperdayai korbanya dengan alasan untuk menyembuhkan kondisi badannya korban," pungkas Ruth Yeni.

Akibat ulahnya, kini guru les Matematika tersebut dijebloskan sel tahanan Mapolrestabes Surabaya dan polisi menjerat pelaku dengan pasal 82 UU RI no.35 tahun 2014 tentang perubahan UU no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.( Tom)

Sebelumnya 5 Penjudi Remi Diwarkop Bolodewo, di Sergap Polsek Sukomanunggal
Selanjutnya Ribuan Relawan Sabar, Gelar Tasyakuran Dengan Sholawat.