Gus Ipul Cium Tangan Bu Mega Tanda Hormat Kepada Orang Tua.

Gus Ipul Cium Tangan Bu Mega Tanda Hormat Kepada Orang Tua.

Surabaya Suara-Publik. Foto viral Gus Ipul Cium Tangan Bu Mega ternyata sebagai bentuk hormat kepada orang tua. Begitu kira kira yang disampaikan oleh Gus Ipul saat menjawab pertanyaan wartawan dengan cara mengirimkan video kegiatan tersebut.

Setelah mendapat kiriman video tersebut, tim Suara-Publik mengamati video dengan cermat. Dimana Gus Ipul menyambut Megawati dengan mencium tangannya memang tidak berlebihan.

Kalau kita melihat kebelakang hubungan antara Saifullah Yusuf dengan Megawati Soekarnoputri memang sangat dekat sejak dulu. Dimana Saifullah Yusuf dan Megawati begitu dekat saat masa transisi dari Presiden Abdurrahman Wahid ke Presiden Megawati Soekarnoputri diawal reformasi.

Sehingga terjalin hubungan yang erat antara keduanya. Setelah itu memang jarang terjadi pertemuan antara mereka. Namun keduanya selalu menjaga hubungan baik walaupun tidak ditujukan kepada publik. Setidaknya keduanya tidak pernah saling mengkritisi dalam melaksanakan tugas yang diemban dalam pemerintahan.(*)

Sebelumnya Foto Gus Ipul Cium Tangan Mega Jadi Viral Warganet
Selanjutnya Hendak Antar Sabu, Arek Bangkingan Lakarsanti di Tangkap Polisi.