H-3 Lebaran, Truck Besar Masih Nekat Melintas di Pandaan.
Foto: Walau sudah ada larangan, masih saja banyak yang bandel truck melintasi Arteri Pandaan.

H-3 Lebaran, Truck Besar Masih Nekat Melintas di Pandaan.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.Com H-3 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah Truk dengan tonase muatan diatas 15 Ton masih nekat melintas di jalan Arteri Pandaan kabupaten Pasuruan, Selasa (12/6).

Menurut Kanit Turjawali Polres Pasuruan IPDA I Gede Sukaana ketika dikonfirmasi Suara Publik menjelaskan bahwa kendaraan truk besar dilarang melintas semenjak pukul 00.Wib pada 12 Juni 2018, Dan bila masih ada yang melanggar akan diarahkan untuk parkir di kargo terdekat.

Ketika disinggung terkait truk apa saja yang boleh melintasi jalan arteri, Gede dalan pesan whats ap massager nya menjelaskan. " Truk yang memuat pakan ternak, BBM dan sembako," Jelas Gede.

Dari rekaman truk yang masih bandel melintas di jalan arteri Pandaan kabupaten Pasuruan, Gede menanggapi. " Masih ada saja satu dan dua kendaraan yang melanggar, " Kata Gede.

100%

Suara Publik yang menelusuri jalan arteri Nasional Pasuruan-Malang masih menemui truk bermuatan motor melintas dengan leluasa di jalan raya Purwosari tanpa teguran maupun arahan dari petugas di pos Pam Purwosari maupun pos lantas Purwosari seperti apa yang dikatakan Gede.

Selain di jalan Pasuruan- Malang, Suara Publik juga menemukan Truk bertonase besar melintas di jalan raya Sukorejo-Purwosari bahkan juga masih ada Dump Truk bermuatan pasir di jalan raya Kejayan Kabupaten Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya 3 Pilar Karangpilang, Kompak Pantau Pos Pengamanan Lebaran.
Selanjutnya Saat Mau Turunkan Baliho, Panwas Kota Blitar di Hadang Puluhan Warga dan Kader PDIP.