Hampir Setahun Sembunyi di Kampung Padat Penduduk, Akhirnya Ular Ini Ditangkap Warga.
Foto: Ular Sanca yang Ditangkap Warga Kupang Krajan Lor 2.

Hampir Setahun Sembunyi di Kampung Padat Penduduk, Akhirnya Ular Ini Ditangkap Warga.

SURABAYA (Suara Publik) - Ular Sanca sepanjang 3 meter lebih, yang sembunyi di pemukiman warga padat penduduk, tepat nya di Jl. Kupang Krajan Lor 2 RT 3 RW 3 Kupang Krajan akhirnya ditangkap oleh warga. Ular tersebut sudah lama sembunyi di selokan kecil dan hanya keluar saat kondisi sepi. 

"Kira-kira setahun lalu Agus Siswoyo Ketua RT 3 melaporkan pada saya tentang adanya ular yang sering menampakkan diri keluar dari selokan. Selokan kecil tersebut berada di sela-sela rumah warga. Sebagai ketua RW, saya langsung meninjau lokasi persembunyian ular tersebut" kata Kusworo ketua RW 3 Kupang Krajan Sawahan Surabaya.

Masih Kusworo, selama ini warga sekitar persembunyian ular tersebut selalu memantau agar tidak ada warga yang jadi korban hewan liar melata ini. Setiap ular menampakkan diri, warga langsung berusaha menangkap. Karena di sela-sela rumah warga yang sempit, warga tidak bisa menangkap ular tersebut.

Akhirnya ketua RT nya, sebulan lalu menghubungi Linmas. Linmas 112 pun datang, namun tidak bisa menangkap karena ularnya tidak menampakkan diri. Sore tadi akhirnya warga bisa meringkus hewan melata yang sempat membuat warga cemas oleh ular Sanca sepanjang 3 meter tersebut, tutup Kusworo.

 

 

Sebelumnya LSM Ledak Akan Laporkan Kaplingan Bodong di Gresik, Diantaranya CV. Sumber Barokah.
Selanjutnya Cepat dan Tanggap Dalam Menangani Kasus Anak, KPAI Berikan Penghargaan Pada Polres Gresik,