Hari Ini Tol Surabaya Gempol Resmi Berlakukan E-Tol.

Hari Ini Tol Surabaya Gempol Resmi Berlakukan E-Tol.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Jalan tol Gempol-Surabaya hari ini memberlakukan pembayaran sistem E Tol atau non tunai. Corporate Srcretary PT. Jasa marga Agus Setiawan menjelaskan, " Kedua gerbang Tol Gempol-Surabaya mulai hari ini diberlakukan 100% transaksi non tunai dan jika pengguna jalan tol belum memiliki kartu E tol bisa mendapatkan di gerbang tol dan sekaligus mengisi saldonya, " Tukas Agus.

Dengan demikian untuk jalan tol Rembang-Gempol-Surabaya saat ini sudah 100% memberlakukan pembayaran E Tol atau non tunai.

" Untuk saat ini hingga tanggal 31 kartu kami berikan gratis namun harus mengisi saldo minimal 50.000 hingga nanti 31 Oktober 2017, " Tambah Agus.

Dari pantauan Suara-Publik, Para pengguna jalan bebas hambatan ini belum banyak yang mengetahui jika mulai hari ini diberlakukan 100% pembayaran no tunai hal ini dibuktika dengan masih mengularnya antrian ketika di pintu masuk untuk mendapatkan dan mengisi kartu E Tol.

" Kemarin masih bisa non tunai, Hari ini sudah tidak bisa, padahal saya setiap hari menggunakan jasa tol, " kata Handoko mengeluh, ( dyt).

Sebelumnya Spesialis Bobol Brankas Tapal Kuda, Menyerah di Tangan Polres Bondowoso.
Selanjutnya Karyawan RS Kusuma Bakti Tuntut Pengelola Penuhi Hak Hak-nya.