Harly Cahya Firdaus Ramdani Arek Bondowoso, Berhasil Antar Persebaya  U 17 Juarai Piala Soeratin.
Foto: Persebaya saat raih Juara di Lapangan(atas) Harly bersama kedua orang tuanya dan adiknya.

Harly Cahya Firdaus Ramdani Arek Bondowoso, Berhasil Antar Persebaya U 17 Juarai Piala Soeratin.

Laporan : Redaksi

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Harly Cahya Firdaus Ramadhani (17), Warga desa Bataan Kecamatan Tenggarang Bondowoso, berhasil menjuarai piala Soeratin U 17 tingkat Nasional bersama tim Persebaya Surabaya.

100%

Putra pasangan Toton-Lilik Sumiati ini satu-satunya pemain sepak bola asal Bondowoso yang direkrut oleh klub sepak bola U-17 Persebaya Surabaya tahun 2018 kemarin.

Menurut Mulyamat, Harly mempunyai bakat mengolah bola sejak sekolah di SDN Bataan, dan tidak jarang halaman rumahnya menjadi tempat berlatih. Potensi sebagai pemain sepak bola terus meningkat, setelah masuk di SMP 04 Bondowoso, dan setelah lulus dari SMP, Harly langsung melanjutkan pendidikan di SMA 5 Jember.

"Saat itulah, Harly terpilih menjadi pemain inti U-17 Persebaya Surabaya, dan Alhamdulillah club yang ia bela menjadi juara,"kata Mulyamat.

Saat ini, pihak keluarga berencana mau melakukan penyambutan, dan akan diarak setelah sampai di Bondowoso. "Rencananya besok jam 10.00 WIB, harus ada di kantor Wali Kota Surabaya, setelah itu langsung ke Bondowoso,"ujarnya.

Hanya saja, pihak keluarga bingung. Sebab, acara penyambutan besok hanya inisiatif keluarga dan teman-temanya. "Ini yang membuat kami bingung, syukur-syukur Pemerintah Kabupaten Bondowoso memfasilitasi acara besok "imbuhnya.

Sebelumnya Pledooi Klemens Sukarno Candra: Melawan Mafia Hukum Episode Kedua.
Selanjutnya 2 Hari Lampu TL di Simpang Empat Penjara Mati, Dishub Enjoy-Enjoy Saja.