Hendak Cuci Pakaian di Sungai, Nenek Misya Tewas Diterjang Banjir Bandang.
Foto: Nenek Misya saat dievakuasi warga

Hendak Cuci Pakaian di Sungai, Nenek Misya Tewas Diterjang Banjir Bandang.

Laporan : Arusandi.

BONDOWOSO, (Suara-publik.com) - Seorang warga dusun Krocok terseret arus sungai Sampeyan Baru, Sabtu (02-02-19) jam 02.00 WIB.

Seperti biasa seorang nenek ini ke sungai. Namun tiba-tiba arus deras dari arah selatan menghantam dirinya hingga hilang di telan arus sungai yang deras, sehingga warga setempat yang melihat nenek bergerak cepat mencari keberadaannya. sehingga baru di ketemukan sekira jam 17.00.WIB, di dusun Becangan, sekitar 5 kilo meter ke arah hilir tempatanya nenek tersebut di temukan.

100%

Pak Dewi salah satu warga dusun Bacangan yang menemukan mayat tersebut menjelaskan, ketika dirinya mendengar kabar ada orang hanyut di daerah taman Krocok, ia bersama warga lainnya tidak tinggal diam juga ikut mencari keberadaan orang hilang di aliran sungai Sampeyan Baru. "Beberapa jam setelah dalam usaha pencarian kami dapat menemukan orang hilang tersebut,namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa,"ungkapnya.

Dewi mengemukakan, setelah pihaknya melakukan evakuasi keberadaan korban tersebut di ketahui bernama, Misya (60) warga dusun Krocok RT.04 RW.01 kecamatan Taman krocok. "Menurut warga setempat korban terbawa arus sungai ketika hendak mencuci pakaian, dan secara tiba-tiba banjir bandang datang sehingga korban tidak bisa menyelamatkan diri hingga meregang nyawa."imbuhnya.

Sebelumnya La Nyalla Siap Hadir dan Kerahkan 5000 Masa, di Deklarasi Dukungan Jokowi-Makruf Oleh Forum Alumni Jatim.
Selanjutnya Nyambi Jualan Sabu, Tukang Cukur Ini Diringkus Saat Hendak Transaksi.